Satukan Semangat, MNC Life Gelar Townhall Meeting di Awal Tahun

Jum'at, 11 Januari 2019 - 11:45 WIB
Satukan Semangat, MNC Life Gelar Townhall Meeting di Awal Tahun
Satukan Semangat, MNC Life Gelar Townhall Meeting di Awal Tahun
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2019, PT MNC Life Assurance (MNC Life) menggelar Townhall Meeting di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Para Direksi MNC Life juga menyatukan pandangan dan strategi kepada seluruh karyawan untuk mencapai target perusahaan di tahun ini.

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin menyakini bahwa pencapaian perusahaan di 2018 bisa menjadi landasan untuk merealisasikan target di 2019.

"Di awal Januari ini agar karyawan MNC Life berikan semangat baru agar kita terus mencapai target dan acara ini menentukan target kita 2019 apa yang kita harus raih," ujar Lilis di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Senada dengan Lilis, Direktur Sales & Marketing MNC Life Aldi Rinaldi mengapresiasi seluruh karyawan serta tim sales yang berkontribusi dan mendukung pencapaian perusahaan di 2018.

"Kuncinya di tahun ini semua harus bersama, tidak bisa mengandalkan kekuatan diri sendiri dan ego perorangan, jadi hariini manajemen mengajak seluruh karyawan untuk menyatukan pandangan dan strategi dengan corporate value atau fondasi yang kita tetapkan di tahun ini, yaitu SPIRIT," ungkap Aldi.

Tahun 2019, MNC Life menjadikan nilai-nilai Synergy, Perseverance, Integrity, Rapid, Innovation dan Transformation (SPIRIT) sebagai fondasi karyawan dalam bekerja mencapai target perusahaan. Nilai-nilai tersebut akan diterapkan dalam bekerja dan bersinergi bersama.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)