Awal Tahun Mau Mandiri? Usaha Kuliner Bisa Dipertimbangkan

loading...
Awal Tahun Mau Mandiri? Usaha Kuliner Bisa Dipertimbangkan
Awal Tahun Mau Mandiri? Usaha Kuliner Bisa Dipertimbangkan
A+ A-
JAKARTA - Berwirausaha menjadi jalan keluar di tengah sulitnya mencari pekerjaan. Namun masalah modal dan talent biasanya menjadi hambatan untuk memulai usaha. Tapi sebenarnya ada peluang usaha yang bisa dicoba, yakni waralaba Naak Thai Bun. Kuliner ini menyajikan roti Thailand alias Thai Bun yang belakangan mulai populer di Indonesia.

“Roti lembut dengan aneka selai meleleh tersebut kian digemari para pecinta kuliner dan jajanan kekinian di Indonesia,” kata Trian, Marketing Manager Naak Roti Bun di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Thai Bun sebetulnya roti sobek yang dipanggang ala roti bakar. Yang membuat menu ini menarik perhatian ialah isinya. Bun Thailand diisi topping beraneka rasa, seperti green tea, cokelat, stroberi, susu, taro, hingga kacang-kacangan.

Dari segi penyajiannya pun sangat unik, setelah dibakar, roti yang sebelumnya sudah terisi berbagai isian tersebut dibuat lubang pada bagian atas roti. Sehingga isi roti tersebut meleleh keluar dan tak heran ada menyebut sebagai Roti Manis Meleleh Thailand. “Menu Thai Bun saat ini menjadi salah satu menu yang belakangan viral diperbincangkan warga net diberbagai jejaring social,” klaim Trian.



Dikatakannya, dengan modal kurang daei Rp5 juta, siapapun kini bisa memiliki atau memasarkan produk Naak Roti Bun. “Waralaba Naak Thai Bun memberikan promo khusus," sebut Trian.

Berlaku hingga pertengahan Februari, dia mengatakan, dengan harga itu calon mitra sudah mendapatkan segala kebutuhan berjualan. Mulai dari booth besi, perlengkapan hingga seragam.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top