HT Dorong MNC Leasing Siap Hadapi Era Digital

Senin, 21 Januari 2019 - 14:13 WIB
HT Dorong MNC Leasing Siap Hadapi Era Digital
HT Dorong MNC Leasing Siap Hadapi Era Digital
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta PT MNC Leasing untuk bersiap dalam menghadapi perubahan model bisnis di era digital.

HT menyampaikan, perubahan model harus terus dilakukan agar roda bisnis bisa berputar lebih cepat di tengah industri yang mengarah ke digitalisasi.

"Intinya kita harus melakukan perubahan. Banyak orang cenderung tidak mau berubah," ujar HT di sela rapat kerja nasional (rakernas) PT MNC Leasing bertema "Moving MNC Leasing Forward" di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Menurut HT, MNC Leasing sudah mencatatkan kinerja cukup mengesankan pada tahun lalu dengan meroketnya jumlah aset perusahaan.

"Mnc leasing sudah cukup baik, atau mungkin yg terbaik dari semua unit di bawah MNC Kapital. Aset sudah tembus Rp1 triliun, Desember tahun lalu sudah tembus. Sebelumnya 2017 sebesar Rp740 miliar," katanya.

HT menambahkan, capaian MNC Leasing yang bagus itu menjadi pendorong unit usaha lain untuk melakukan hal serupa dengan berubah ke era digital.

"Satu lompatan yang luar biasa. Kita harus berubah, kerja keras, harus tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4489 seconds (0.1#10.140)