Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pentingnya Beradaptasi Menghadapi Era Digital

Sabtu, 21 Mei 2022 - 10:19 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pentingnya Beradaptasi Menghadapi Era Digital
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya beradaptasi dalam menghadapi perubahan yang cepat di era digitalisasi seperti sekarang ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya beradaptasi dalam menghadapi perubahan yang cepat di era digitalisasi seperti sekarang ini. Pesan tersebut disampaikan dalam acara Halalbihalal MNC Group 2022 & Corporate Business Update yang mengusung tema “Dengan Silaturahmi Kita Membangun Kerukunan Bangsa”.

Diterangkan juga bahwa perubahan pasti akan terjadi seiring berjalannya waktu, dimana tidak ada yang bisa mencegah maupun mengelaknya. Seperti di era masa kini, pandemi Covid-19, globalisasi, digitalisasi, hingga perang Ukraina-Rusia telah memicu perubahan besar.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Dukung Pemulihan Ekonomi RI

Semua aspek tersebut, kata Hary, membawa banyak perubahan tidak hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai belahan dunia. Akibatnya terang Hary, dunia semakin kompetitif di berbagai bidang, misalnya saja politik. Dengan adanya digitalisasi, kampanye mungkin akan dilakukan dengan strategi yang berbeda ke depannya.

Oleh karena itu, Hary mengimbau kepada para karyawan MNC Group untuk terus beradaptasi dan mengembangkan diri mengikuti perubahan. Sikap itu semata-mata agar bisa bersaing dan meraih kesuksesan di masa depan.

"Perubahan terjadi sangat cepat. Artinya, siapapun yang stubborn, yang tidak mau mengadaptasikan dirinya dengan perubahan yang ada, pasti akan ketinggalan. Siapapun kita, apa pun posisi dan profesi kita. Intinya kita harus mengadaptasikan diri dengan new situation, today and tomorrow," ucap Hary di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jumat (20/5/2022).



Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Saya Akan All Out untuk 2024

Sikap mudah beradaptasi bukan hanya memberikan dampak positif pada diri sendiri, namun juga sangat diperlukan untuk membawa organisasi atau perusahaan menuju kesuksesan di masa depan.

Sebagai penutup, Hary mengimbau karyawannya untuk berpikir positif dan optimis, karena kedua hal tersebut juga diperlukan untuk menjadi individu yang mudah beradaptasi. "Kita harus berpikir positif dan optimis. Kita bangun, kita besarkan, untuk tentunya kebaikan kita bersama," pungkasnya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.97#12.26)