Ketua Wantimpres Sebut Era Digital Tak Perlu Dikhawatirkan

Kamis, 24 Januari 2019 - 16:43 WIB
Ketua Wantimpres Sebut...
Ketua Wantimpres Sebut Era Digital Tak Perlu Dikhawatirkan
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI (Wantimpres) Sri Adiningsih menegaskan perkembangan digital dapat membuat pertumbuhan bisnis semakin pesat dan jauh lebih tinggi. Lantaran hal itu, Ia menegaskan kehadiran era digitalisasi tidak perlu ditakuti karena memiliki peran penting dalam mengembangkan bisnis di Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat membuka Manager Forum XXXVII MNC Group dengan tema Indonesia Economy Outlook 2019 & Strategic Business Turn Arround Case Study 7. “Saya ingin sampaikan jangan khawatir dengan digital makin berkembang karena bisnis bisa lebih pesat,” ujar Sri Adiningsih di Gedung Inews, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Sambung dia menerangkan, tahun politik juga ikut membantu dalam mentransformasi ekonomi Indonesia. Salah satunya pembangunan masif proyek infrastruktur yang digagas pemerintah sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

“Tahun ini sangat spesial sekali Pak HT aktif dengan Pak Jokowi dan proses pilpres serta tahun politik. Kita perlu memahami pada saat bersamaan transformasi ekonomi luar biasa seperti pembangunan infrastruktur di antaranya tol trans Jawa. Ini dilakukan besar-besaran oleh pemerintah Jokowi- JK, dimana sebelumnya tidak dilakukan setelah merdeka,” paparnya.

Dia menambahkan, yang paling menarik yakni kehadiran ekonomi digital yang berdampak luar biasa. Terang Sri Adiningsih, MNC Group merupakan bisnis media terbesar di Asia Tenggara yang punya peran penting untuk meningkatkan ekonomi Indonesia. “MNC group mengkondisikan yang positif dalam stabilitas ekonomi,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)