MNC Leasing Raih Tambahan Kredit Modal Kerja dari Bank Capital

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:10 WIB
MNC Leasing Raih Tambahan Kredit Modal Kerja dari Bank Capital
MNC Leasing Raih Tambahan Kredit Modal Kerja dari Bank Capital
A A A
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan aset produktif, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing mendapatkan tambahan fasilitas kredit modal kerja dari PT Bank Capital Indonesia Tbk (Bank Capital).

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan bahwa penambahan fasilitas kredit ini akan dipergunakan untuk modal kerja pembiayaan perseroan.

Penandatanganan akad kredit dilakukan pada Selasa (12/2), di Kantor Pusat Bank Capital di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala dengan Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja. Turut hadir Direktur Operasional MNC Leasing Yusnandi Liauw dan Kepala Divisi Financial Institutions Bank Capital Budi Setiadi.

"Sejak tahun 2015, Bank Capital sudah bekerja sama dengan MNC Leasing. Kerja sama lanjutan dengan Bank Capital ini membuktikan bahwa perseroan merupakan multifinance yang sehat dan akan terus bertumbuh," ungkap Paulus dalam keterangan tertulis, Rabu (13/2/2019).

Hal ini juga dibuktikan dengan diraihnya dua penghargaan oleh MNC Leasing sepanjang tahun 2018, yaitu sebagai perusahaan multifinance dengan predikat sangat bagus pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar hingga Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Infobank pada 6 September 2018.

Kemudian perusahaan pembiayaan dengan performa excellent pada kategori perusahaan pembiayaan dengan aset Rp500 miliar hingga Rp1 triliun yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 26 Oktober 2018.

Direktur Bank Capital Roy Iskandar Kusuma Widjaja mengatakan, penandatanganan ini merupakan lanjutan dari kerja sama yang telah berjalan melalui skema pinjaman aksep money market.

"Kami percaya bahwa MNC Leasing dapat memaksimalkan kredit yang diberikan oleh Bank Capital dan kami harap kerja sama yang telah terjalin serta kepercayaan yang diberikan oleh Bank Capital dapat dijaga dengan baik oleh MNC Leasing," tutupnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)