Tarik dan Setor Tunai Makin Gampang, Serba Praktis dengan MotionBank

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:55 WIB
loading...
Tarik dan Setor Tunai Makin Gampang, Serba Praktis dengan MotionBank
Dengan MotionBank masyarakat kini dapat menikmati layanan dan produk perbankan dimana saja dan kapan saja. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini perkembangan inovasi teknologi dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memudahkan segala aktivitas dan kebutuhan yang beragam, terutama perbankan. Dengan semakin maraknya penggunaan smartphone, masyarakat kini dapat menikmati layanan dan produk perbankan dimana saja dan kapan saja, terlebih fitur yang ditawarkan semakin beragam dan sangat menarik.

Seperti yang sudah kita ketahui, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menghadirkan MotionBank untuk dapat memanjakan masyarakat dalam beraktivitas perbankan. Salah satu fitur unggulan miliknya dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan setor dan tarik tunai kapan saja tanpa harus repot datang ke kantor operasional bank.



Masyarakat hanya perlu datang ke Indomaret terdekat dan ikuti panduan singkat berikut:
• Buka aplikasi MotionBank, lalu pilih Menu Top Up & Pay.
• Pilih menu Tanpa Kartu/Cardless.
• Plih Merchant (Indomaret) kemudian pilih Setor Tunai atau Tarik Tunai, dan mengikuti petunjuk sampai nasabah mendapatkan Token. Token transaksi ini aktif selama 1 jam.
• Kunjungi kasir Indomaret terdekat, informasikan Token, Nominal Transaksi dan Nomor Handphone yang terdaftar pada aplikasi MotionBank untuk diverifikasi.

Perlu diingat, minimum tarikan/setoran tunai di Indomaret adalah sebesar Rp50 ribu untuk setor dan tarik tunai, dengan maksimum setoran tunai sebesar Rp5.000.000 dan tarik tunai sebesar Rp1 juta. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut terkait fitur ini dapat langsung diakses pada https://motionbank.id/fitur-2/setor-dan-tarik-tunai-di-indomaret / dan untuk tutorialnya dapat dilihat pada tautan berikut https://bit.ly/TutorCICO-IDM .

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan bahwa dengan menghadirkan fitur tersebut dirinya berharap akan semakin mempermudah nasabah dalam aktivitas setor-tarik tunai. “Dengan banyaknya sebaran jaringan gerai Indomaret saat ini, kami berharap dapat mempermudah akses nasabah dalam melakukan setor dan tarik tunai tanpa perlu repot ke bank” ungkap Yudistira.



Sebagaimana diketahui, MotionBank merupakan platform layanan digital banking milik MNC Bank yang dihadirkan seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang pesat serta perubahan perilaku masyarakat dalam memanfaatkan smartphone dalam aktivitas sehari-hari, khususnya aktivitas perbankan. Sejumlah fitur unggulan MotionBank diantaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI-Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)