MNC Life Bersama RS Royal Progress Berbagi Cara Hidup Sehat Zaman Now

Jum'at, 22 Februari 2019 - 17:24 WIB
MNC Life Bersama RS Royal Progress Berbagi Cara Hidup Sehat Zaman Now
MNC Life Bersama RS Royal Progress Berbagi Cara Hidup Sehat Zaman Now
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance bersama Rumah Sakit (RS) Royal Progress mengajak para pekerja PT Integrasi Logistik Cipta Solusi untuk menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Pasalnya menjaga kesehatan merupakan sangat penting di kalangan generasi milenial.

Head of Employee Benefit MNC Life Ilham Amda menyampaikan tujuan acara ini diselenggarakan untuk menyosialisasikan cara hidup sehat masa kini dan menjalin hubungan baik dengan mitra bisnis dan provider rumah sakit.

"MNC Life tidak hanya berkomitmen akan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan mitra kami, baik itu nasabah, proviser rumah sakit. Tapi kami juga peduli dalam mengedukasi dan berbagi informasi kesehatan, salah satuhya mengajak para pekerja untuk memulai hidup sehat melalui kegiatan Health Talk," ujar Ilham di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Labih lanjut, Ia menerangkan kegiatan ini diadakan rutin dan tahun ini MNC Life memulainya bersama RS Royal Progress dan PT Integrasi Logistik Cipta Solusi. Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager Share Service PT Intergrasi Logistik Cipta Solusi Alfino menyambut baik inisiatif dari pihak MNC Life mengingat pentingnya mengutamakan kesehatan dan menjmin perlindungan dengan asuransi yang tepat.

"Kegiatan ini all in one ya, karena menjadi reminder untuk manajemen dan juga pekerja bahwa menjaga kesehatan itu penting dalam mengakomodir kebutuhan ini dengan baik," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)