Patra Jasa Sabet Penghargaan AP BUMN dengan Transformasi Terbaik II

Senin, 01 April 2019 - 16:30 WIB
Patra Jasa Sabet Penghargaan AP BUMN dengan Transformasi Terbaik II
Patra Jasa Sabet Penghargaan AP BUMN dengan Transformasi Terbaik II
A A A
JAKARTA - Eksistensi Patra Jasa sebagai perusahaan properti developer di Indonesia sudah mulai diperhitungkan dan diterima oleh masyarakat umum. Hal ini ditandai dengan partisipasi Patra Jasa dalam ajang Anugerah BUMN 2019 ke-8 dan dipercaya mendapatkan penghargaan sebagai Emerging Corporate dengan kategori Transformasi Organisasi Terbaik ke-2.

Anugerah BUMN 2019 merupakan acara penghargaan tahunan yang diberikan kepada BUMN dan juga Anak Perusahaan BUMN. Tema Anugerah BUMN tahun ini adalah "Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Pendapatan Nasional, Merintis Usaha Baru, dan Makin Kokoh untuk Negeri".

"Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk senantiasa bekerja lebih giat dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Sebagai perusahaan yang awalnya bergerak di bidang perhotelan dan kini sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang fokus bergerak di properti developer," ujar Direktur Utama Patra Jasa Hari Tjahya Wibowo lewat keterangan tertulis, Senin (1/4/2019).

Hari menegaskan, Patra Jasa kami tidak akan meninggalkan akaranya yaitu hospitality dan akan selalu menanamkan nilai-nilai tersebut di setiap kegiatannya. Dia menambahkan, pihaknya tidak hanya bertransformasi dalam bisnis saja, tapi kami juga mencoba meregenerasi dan melakukan inovasi di dalam perusahaan, seperti SDM dan juga tata kelola perusahaan.

Di tahun 2016, Patra Jasa melakukan transformasi bisnis, yang awalnya hanya bergerak di bidang hospitality, menjadi fokus di tiga pilar bisnis yaitu property & development, hospitality dan multiservices.

Malam penganugerahaan dilaksanakan di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan dihadiri oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Sofyan Djalil, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Direktur Eksekutif PPM Manajemen Bramantyo Djohanputro dan Ketua Dewan Juri Tanri Abeng.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)