Thai Lion Air Beri Diskon 10% di Semua Rute Pernebangan

Rabu, 03 April 2019 - 08:18 WIB
Thai Lion Air Beri Diskon 10% di Semua Rute Pernebangan
Thai Lion Air Beri Diskon 10% di Semua Rute Pernebangan
A A A
JAKARTA - Thai Lion Airmengumumkan promo terbarunya, "Songkran on Sale !!" berupa diskon perjalanan 10%. Chairman of the Board Thai Lion Air Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, Thai Lion Air berkomitmen mengundang lebih banyak pelancong ke Festival Songkran, Bangkok.

"Kami sangat bersemangat membawa wisatawan untuk menambah pengalaman berwisata serta menikmati keunikan dan keramahan Thailand," ujar Darsito dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/4/2019).

Sebagai informasi, Festival Songkran disebut musim panas di Thailand. Tidak hanya di Bangkok saja, pelancong juga berkesempatan menjumpai Festival Songkran di destinasi lain seperti Chiang Mai, Khon Kaen, Hat Yai yang terhubung oleh Lion Connect melalui Bangkok, Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK).

Thai Lion Air mengajak wisatawan dari seluruh negara termasuk Indonesia semakin mudah melakukan perjalanan, termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air.

Selain itu, penumpang bisa menggunakan fasilitas Lion Connect yang memudahkan penerbangan ke beragam tujuan internasional misalnya Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Shanghai, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo.

Thai Lion Air memberikan pilihan waktu penerbangan terbaik bagi pelancong dalam mempersiapkan rencana bepergian dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang, dengan frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

"Thai Lion Air juga berencana membuka destinasi favorit lain untuk menghubungkan lebih banyak orang dari seluruh dunia," tambahnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)