Dukung Gaya Hidup Sehat, e-Commerce Ini Jual Produk dan Jasa Kesehatan

Jum'at, 05 April 2019 - 03:34 WIB
Dukung Gaya Hidup Sehat, e-Commerce Ini Jual Produk dan Jasa Kesehatan
Dukung Gaya Hidup Sehat, e-Commerce Ini Jual Produk dan Jasa Kesehatan
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat mulai jadi pilihan sejumlah masyarakat di Indonesia. Munculnya komunitas-komunitas olahraga seperti komunitas sepeda, yoga, hingga lari yang sedang booming belakangan ini, menandakan antusiasme masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh mereka.

Wajar saja, jika kebutuhan mencari produk-produk dan jasa kesehatan seperti makanan sehat, alat olahraga, perawatan medis, bahkan asuransi kesehatan meningkat dengan cukup signifikan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini telah hadir sebuah wellness e-commerce pertama dan satu-satunya di Indonesia, yang bernama Fits.ID.

Lahirnya Fits.ID berangkat dari pemikiran holistik tentang arti kesehatan, serta minimnya platform yang dapat dituju masyarakat untuk mencari produk dan jasa kesehatan.

"Fits.ID hadir sebagai pioneer di bidang wellness e-commerce untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya," ujar Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.ID, Pondra Nala Permana, Kamis (4/4/2019).

Sejak kemunculannya, kata Pondra, Fits.ID terus berusaha menjembatani antara merchant-merchant produk dan jasa kesehatan serta masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Dengan gerakan #GetTotallyFits, Fits.ID ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan juga jiwa senang.

"Seluruh produk yang ada di Fits.ID telah kami kurasi untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat akan kesehatan raga, pikiran, dan jiwa. Karena kami percaya, konsep kesehatan itu tidak bisa berdiri sendiri," jelas Sheila Rizkia, e-commerce manager Fits.ID.

Sheila menerangkan, segala pilihan produk dan jasa kesehatan yang mencakup kesehatan secara holistik dari mulai makanan sehat, produk olahraga, perawatan diri, medical check-up, paket wisata, hingga asuransi yang dapat membuat pikiran menjadi tenang dapat masyarakat temukan di Fits.ID.

Selain pilihan yang beragam, lanjut dia, di dalam Fits.ID masyarakat juga dapat menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga menarik.

Fits.ID juga menyajikan Insurance Comparison untuk memudahkan masyarakat mencari perbandingan produk-produk asuransi yang sesuai gaya hidup masing-masing individu. Untuk produk asuransi yang ditawarkan di platform ini masyarakat dapat tenang dalam membelinya, karena Fits.ID didukung oleh Integra, satu-satunya pialang asuransi yang berkonsentrasi pada kesejahteraan pegawai selama lebih dari 20 tahun.

"Pada akhirnya, hidup sehat memang bukan hanya soal tubuh yang kuat, tapi juga jiwa yang senang, dan pikiran yang tenang," tutur Sheila.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3277 seconds (0.1#10.140)