Perkuat Layanan Pembiayaan, FIFGROUP Rambah 6 Kota

Sabtu, 06 April 2019 - 22:06 WIB
Perkuat Layanan Pembiayaan, FIFGROUP Rambah 6 Kota
Perkuat Layanan Pembiayaan, FIFGROUP Rambah 6 Kota
A A A
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus memperkuat layanan pembiayaan di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar roadshow di enam kota secara serempak, yakni Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Pekanbaru.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengemukakan beragam kegiatan menarik telah disiapkan untuk memberikan pelayanan jasa dan produk terbaik bagi masyarakat. Pameran ini diikuti empat brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru, SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA.

"FIFGROUP melalui empat lini bisnisnya senantiasa berkomitmen memberikan kemudahan layanan dan produk khususnya pada program FIFGROUP Grebeg 6 Kota. Harapannya, melalui kegiatan ini FIFGROUP membawa manfaat seperti adanya berbagai kemudahan dan juga kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki barang kebutuhan idaman," ujarnya, dalam keterangan pers yang dilansir, Sabtu (6/4/2019).

Margono menjelaskan, dalam ajang merayakan usia FIFGROUP ke-30 tahun ini, perusahaan memberikan program spesial mulai dari DP 0 persen hingga hemat angsuran senilai Rp1 Juta dari FIFASTRA.

"Selain itu, FIFGROUP memberikan berbagai kegiatan yang bermanfaat, seperti tes kesehatan gratis, bazar sembako murah, kegiatan senam sehat bersama warga, safety riding session, dan test ride," katanya.

Rangkaian FIFGROUP Grebeg dimulai di Kota Bogor (Mall BTM), Pasar Batujajar (Bandung), Pasar Kodim (Pekanbaru), pada 5-7 April 2019.

Kemudian, pada 12-14 April hadir di Pasar Soreang (Bandung), Pasar Arengka (Pekanbaru), dan Pasar Simpang Limun (Medan). Pada 19-21 April mendatang, FIFGROUP Grebeg menyambangi Kampung Cimahi dan Lapangan Kebun Lada (Medan).

Pada 26-28 April 2019, FIFGROUP Grebeg menyapa Kota Bogor (Pasar Anyar), Bandung (Pasar Cijeurah), Pekanbaru (Pasar Bawah), dan Medan (Pasar Sunggal).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)