Amarsvati Luxury Resort Serah Terimakan Unit Kondotel ke Konsumen

Selasa, 16 April 2019 - 06:27 WIB
Amarsvati Luxury Resort...
Amarsvati Luxury Resort Serah Terimakan Unit Kondotel ke Konsumen
A A A
JAKARTA - Pengembang kondotel mewah Amarsvati, PT Duta Megah Laksana melakukan serah terima Tower A kepada pembeli. Serah terima ini membuktikan pengembang yang merupakan perusahaan joint venture antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan Anugrah Group, berjalan sesuai rencana.

Resor mewah yang terdiri dari 2 tower kondotel tersebut, direncanakan diserahterimakan secara bertahap. Acara serah terima berlangsung di Amarsvati, tepatnya di Jalan Raya Sengigi, Malibu, Malaka, Nusa Tenggara Barat.

"Dengan diselenggarakannya serah terima kondotel Amarsvati kepada pembeli, diharapkan dapat membuktikan komitmen kami kepada customer dan investor, bahwa kami memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada para pembeli," kata Maikel Tanuwidjaja, Direktur Sales, Marketing & Promotion PT Pollux Properti

Indonesia Tbk dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/4/2019).

Amarsvati berada tepat dipinggir pantai dan langsung menghadap Pantai Malimbu (Beach Front View). Sehingga pembeli mendapat keuntungan lebih, yakni dapat menikmati sunset yang spektakuler langsung dari kamar ataupun dari kolam renang sambil bersantai menikmati minuman segar.

Dengan begitu, kata Meikel, customer dapat merasakan liburan yang tidak terlupakan di Lombok. Selain serah terima, acara juga dimeriahkan dengan atraksi water sport, seperti jetski dan iron man yang saat ini sedang diminati oleh para pecinta water sport.

Amarsvati juga memberikan poin free stay kepada pembeli untuk menginap gratis di kondotel mewah Amarsvati. Sehingga mereka dapat berlibur dan menikmati keindahan Pulau Lombok bersama keluarga atau teman kapan saja.

"Kami memberikan kualitas dan fasilitas kelas dunia sehingga konsumen dapat merasakan kenyaman dan keamanan saat tinggal atau menginap di sini," kata Direktur PT Duta Megah Laksana Agus Sugiono.

Amarsvati Luxury kondotel dibangun setinggi 13 lantai di atas lahan seluas 12.200 m2. Sedangkan luas bangunan sekitar 45.000 m2 yang terdiri dari 2 tower kondotel, dengan total 300 unit di setiap towernya. Pantai Malimbu dipilih karena lokasinya yang asri, pantainya yang indah dan menawarkan pemandangan terbaik menghadap Kepulauan Gili.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)