MNC Bank Gelar Bazaar Ramadhan Hadirkan Promo dan Diskon Menarik

Rabu, 29 Mei 2019 - 15:14 WIB
MNC Bank Gelar Bazaar Ramadhan Hadirkan Promo dan Diskon Menarik
MNC Bank Gelar Bazaar Ramadhan Hadirkan Promo dan Diskon Menarik
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk terus menghadirkan berbagai promo menarik bagi nasabah maupun masyarakat. Kegiatan bertajuk Bazaar Ramadhan MNC Bank di gelar di kompleks MNC Center Kebon Sirih mulai dari 27 Mei hingga 29 Mei 2019. MNC Bank menghadirkan berbagai diskon dan promo menarik bekerja sama dengan puluhan merchant kartu kredit.

“Sebagai salah satu upaya memperkuat sinergi dengan MNC Group dan memberikan nilai lebih bagi masyarakat di sekitar MNC Group serta merchant dari MNC Bank. Kartu kredit MNC Bank menghadirkan Bazaar Ramadan di Kompleks MNC Center Kebon Sirih. Bazaar ini kami hadirkan untuk mempermudah karyawan dan masyarakat sekitar untuk mempersiapkan perayaan Idul Fitri maupun untuk kebutuhan sehari-hari selama Ramadan," ujar Card Usage Head MNC Bank Eva Dahlia, di sela kegiatan di MNC Center, Kebon Sirih Rabu (29/5/2019).

Lebih lanjut, Eva menjelaskan bahwa bazaar yang diselenggarakan mulai dari 27-29 Mei 2019, akan terus digelar secara rutin setiap tahunnya. Adapun selain Bazaar Ramadan di lingkungan MNC Center, kartu kredit MNC Bank juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya di Ramadhan ini.Mulai Promo diskon 10% dan gratis Lock&Lock dengan belanja di MNC Shop, hingga promo diskon 40% menginap di Lido Lake Resort by MNC Hotel dapat dinikmati oleh pemegang kartu kredit MNC Bank. Untuk info lengkap promo apa saja yang sedang berlangsung, pemegang kartu dapat melihat di aplikasi Punyakartu. “Seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menggunakan fitur aplikasi yang inovatif yakni punyakartu," kata Eva.
Eva mengatakan, melalui aplikasi yang dapat diunduh pada appstore maupun playstore tersebut, tidak hanya memantau transaksi real-time, namun juga informasi mengenai penagihan, promo, hingga pengajuan cicilan dapat dilakukan dengan nyaman.

MNC Bank terus menghadirkan promo menarik lainnya yang dapat dilihat di laman mncbank.co.id maupun aplikasi punyakartu. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen MNC Bank untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)