Mau Asuransi Gratis Saat Mudik? Simak Program Perusahaan Ini

Kamis, 30 Mei 2019 - 19:34 WIB
Mau Asuransi Gratis Saat Mudik? Simak  Program Perusahaan Ini
Mau Asuransi Gratis Saat Mudik? Simak Program Perusahaan Ini
A A A
JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar asal Korea Selatan, membagikan 10.000 polis asuransi gratis dalam program Teman Mudik Hanwha.

Untuk mendapatkan asuransi gratis ini, pemudik bisa mendaftar sejak 27 Mei sampai dengan 9 Juni 2019. Syaratnya, pemudik adalah mereka yang berusia 17-65 tahun dengan mendaftarkan diri dalam program Teman Mudik Hanwha secara online.

"Menempuh perjalanan mudik Lebaran sejauh ratusan atau ribuan kilometer tentu memerlukan proteksi ekstra. 10.000 asuransi gratis ini adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan bukti komitmen Hanwha Life untuk melindungi masyarakat Indonesia. Dengan ini perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menjadi Teman Mudik Hanwha, " ujar CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom di Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Masyarakat yang sudah terdaftar aktif sebagai nasabah Teman Mudik Hanwha akan mendapatkan manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan sebesar Rp20 juta, dengan masa pertanggungan selama 14 hari sejak tanggal aktivasi polis di seluruh wilayah Indonesia.

Selain secara online, pemudik juga bisa mendapatkan asuransi gratis pada booth Teman Mudik Hanwha di 5 kota, yakni di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

Salah satu booth Teman Mudik Hanwha berlokasi di Rest Area KM 19, Tol Jakarta Cikampek, dengan waktu operasional mulai hari ini hingga 1 Juni 2019 pukul 9 pagi hingga 7 malam.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7850 seconds (0.1#10.140)