MNC Asset Gandeng Mandiri Sekuritas dan Ajaib Pasarkan Reksa Dana

Kamis, 27 Juni 2019 - 19:44 WIB
MNC Asset Gandeng Mandiri Sekuritas dan Ajaib Pasarkan Reksa Dana
MNC Asset Gandeng Mandiri Sekuritas dan Ajaib Pasarkan Reksa Dana
A A A
JAKARTA - Sebagai realisasi dari komitmen untuk memberi akses bagi masyarakat dalam berinvestasi reksa dana, MNC Asset Management menandatangani kerja sama dengan Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib) sebagai agen penjual reksa dana. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Gedung MNC Financial Tower, hari ini.

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian menyambut baik kesepakatan kerja sama ini dengan harapan dapat meningkatkan dana kelolaan dari produk-produk reksa dana yang bisa dibeli masyarakat melalui Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia.

"Saya senang karena dengan bertambahnya agen penjual reksa dana atau APERD kami, berarti memperluas akses masyarakat untuk berinvestasi reksa dana yang ditawarkan MNC Asset," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Selama ini, kata dia, MNC Asset Management telah memiliki 8 APERD. Dengan bergabungnya Mandiri sekuritas dan Ajaib, saat ini secara keseluruhan MNC Asset Management memiliki 10 APERD yang terdiri dari 2 APERD bank yaitu BRI dan BNI serta 8 APERD nonbank yaitu Indo Premier, Philips Sekuritas, Bareksa, MNC Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas Supermarket Reksadana, Mandiri Sekuritas dan Ajaib.

"Mudah-mudahan dengan bertambahnya APERD ini bisa mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk kami serta meningkatkan dana kelolaan MNC Asset Management," tegas Frery.

Frery menjelaskan, salah satu alasan MNC Asset menjalin kerja sama dengan Mandiri Sekuritas adalah karena Mandiri Sekuritas merupakan salah satu investment bank terkemuka dan broker lokal teraktif di pasar modal. Sedangkan alasan MNC Asset menjalin kerja sama dengan Ajaib, sambung dia, adalah karena Ajaib merupakan salah satu startup agen penjual reksa dana yang potensial dan telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan kerja sama ini, masyarakat dapat membeli produk reksa dana MNC Asset Management melalui Mandiri Sekuritas dan PT Takjub Teknologi Indonesia (Ajaib).
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)