Gandeng Perusahaan Amerika Serikat, MSU Kebut Proyek Meikarta

Jum'at, 28 Juni 2019 - 06:19 WIB
Gandeng Perusahaan Amerika Serikat, MSU Kebut Proyek Meikarta
Gandeng Perusahaan Amerika Serikat, MSU Kebut Proyek Meikarta
A A A
JAKARTA - Pengembang kota baru Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) menunjuk Otis Elevator (PT Citas Otis Elevator) sebagai pemasok lift untuk proyek apartemen Meikarta.

"Perkembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik, sesuai dengan komitmennya untuk menghadirkan kota dengan standar dan kualitas internasional," kata Development & Construction Officer MSU, Huang Chung Hsiun di Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Otis Elevator dinilai oleh MSU memiliki reputasi sebagai perusahaan elevator dan eskalator terbaik di dunia dan diakui secara luas di industri properti Indonesia.

Menurut Huang, dengan kantor pusatnya di Amerika Serikat, Otis memiliki pengalaman lebih dari 165 tahun dan keberadaannya di banyak gedung tertinggi dunia termasuk Empire State Building di New York (443 m, 102 lantai), Burj Khalifa di Dubai (828 m, 160 lantai), Shanghai World Financial Center di Shanghai (492 m, 101 lantai), Menara Petronas di Kuala Lumpur (378 m, 88 lantai), Menara Eiffel di Paris (324 m), dan Menara Oriental Pearl di Shanghai (467 m).

"Ke depan, kami juga akan bekerjasama dengan lebih banyak pemasok produk terbaik dan paling terkemuka di dunia," ujar Huang Chung Hsiun.

Meikarta memiliki total nilai proyek lebih dari Rp278 triliun dengan proyek perumahan yang spektakuler di koridor timur Jakarta, dengan ketinggian menara rata-rata 32 hingga 42 lantai.

Saat ini, 56 menara sedang dikembangkan di Meikarta dan pembangunan 28 menara diantaranya telah mencapai lantai 25.

Dengan dukungan infrastruktur moda transportasi dari Pemerintah seperti Bandara Kertajati, Pelabuhan Patimban, LRT Cawang-Bekasi Timur, Jakarta-Bandung Fast Train, APM Monorail, dan Jakarta-Cikampek Elevated II Toll Road, yang akan selesai pada November 2019, Meikarta sedang dalam perjalanan untuk menjadi kota berkelas dunia yang modern.

Lebih dari 2 miliar orang menggunakan lift dan eskalator yang dilayani oleh Otis setiap hari, termasuk beberapa proyek ikonik tersibuk di dunia seperti Bandara di Abu Dhabi.

"Kami menyediakan lift yang andal, nyaman dan aman dalam rangka mendukung pengembangan Meikarta," ujar Direktur Service Operation Otis Indonesia, Agus Judianto.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8199 seconds (0.1#10.140)