FWD Life Gunakan Strategi Pembeda untuk Tingkatkan Layanan

Selasa, 09 Juli 2019 - 12:11 WIB
FWD Life Gunakan Strategi Pembeda untuk Tingkatkan Layanan
FWD Life Gunakan Strategi Pembeda untuk Tingkatkan Layanan
A A A
JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan asuransi digital terintegrasi untuk nasabah korporasi. Salah satu pelopor asuransi digital ini memperkuat FWD MAX, one-stop solution application dengan fitur e-Friend untuk proses berasuransi yang sederhana, mudah dipahami, cepat, dan transparan.

"Sejak kehadiran kami di Indonesia, kami telah secara agresif berkembang melalui teknologi digital. Ini selaras dengan strategi pembeda kami, strategi pertama, hubungan dengan nasabah yang ditingkatkan melalui pendekatan digital, kedua adalah distribusi terintegrasi yang berlandaskan teknologi, ketiga adalah proposisi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, dan keempat adalah budaya perusahaan yang berfokus pada pengalaman nasabah," ujar Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan di Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Anantharaman mengungkapkan bahwa untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, FWD Life senantiasa mengembangkan teknologi yang mereka miliki untuk meningkatkan layanan dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi nasabah korporasi.

"Fitur e-Friend yang ditingkatkan di FWD MAX dikembangkan berdasarkan pemahaman perusahaan terhadap perilaku nasabah saat memanfaatkan program employee benefits. Kami ingin mengubah persepsi tentang asuransi di Indonesia, bahwa layanan asuransi digital yang kami tawarkan akan memudahkan nasabah," tambahnya.

Sejak peluncuran Corporate Care FWD Life pada tahun 2015, FWD Life telah secara konsisten meningkatkan layanan digitalnya untuk nasabah. Komitmen digital yang kuat telah membawa FWD Life ke posisi dua teratas untuk bisnis employee benefits dalam waktu kurang dari empat tahun sejak diluncurkan, hal ini dilansir dari data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) periode kuartal I/2019.

"Yang membuat klaim kami mudah, karena klaim kami tidak memiliki batas(limit), anda bisa mengklaim berapapun. E-friend akan membantu kami dalam me-manage excess claim. Ini adalah inovasi asuransi digital termodern pertama di Indonesia," imbuh Anantharaman.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1221 seconds (0.1#10.140)