alexametrics

Pererat Silaturahmi, Astra International Gelar AGI

loading...
A+ A-
JAKARTA - PT Astra International Tbk menggelar Astra Gema Islami (AGI) ke-9 sebagai rangkaian dari kegiatan seputar Ramadan di Astra untuk menuju profesional muslim Astra.

Acara puncak yang didukung Yayasan Amaliah Astra (YAA) dan 71 perusahaan Grup Astra ini menghadirkan 2.400 karyawan (Insan) Grup Astra dari berbagai wilayah seperti Medan, Balikpapan, Tasikmalaya dan Jabodetabek pada 12-13 Juli 2019.

"Kami bersyukur melalui AGI ini, Insan Astra dapat mempererat kebersamaan dan tali silaturahim. Selamat menikmati acara puncak AGI dengan sepenuh hati dan gembira bersama rekan sejawat maupun keluarga. Semoga semangat kompetisi ini dapat menebarkan manfaat bagi sesama," ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, di Jakarta, Jumat (12/7/2019).



Pada pelaksanaan tahun ini terdapat 9 jenis perlombaan memperebutkan 27 medali yang diikuti para Insan Astra. AGI ditutup dengan kegiatan Astra Berqurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Hingga Maret 2019, Astra memiliki 229 anak perusahaan dengan jumlah karyawan mencapai 224.488 orang. Terdapat 9 yayasan di bawah naungan Grup Astra, termasuk YAA yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan keagamaan.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top