Ketua OJK Resmikan Stan Astra Financial di GIIAS 2019

Senin, 22 Juli 2019 - 13:44 WIB
Ketua OJK Resmikan Stan Astra Financial di GIIAS 2019
Ketua OJK Resmikan Stan Astra Financial di GIIAS 2019
A A A
TANGERANG SELATAN - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso bersama sejumlah petinggi PT Astra International Tbk meresmikan stan Astra Financial yang menjadi sponsor utama di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18 s.d 28 juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Peresmian program dan stan Astra Financial dilakukan setelah peresmian GIIAS oleh Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla didampingi oleh jajaran menteri, lembaga tinggi setingkat menteri, duta besar negara sahabat serta kalangan industri otomotif nasional.

Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan, pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik dan best valuesesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, “khususnya yang berkaitan dengan layanan keuanganyang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial,” ujar pria yang akrab dipanggil Pak Abong.

Sementara itu, Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. UntukGIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim.

Pada GIIAS 2019 ada enam stan yang disebar di seluruh area pameran, di mana setiap stan punya aktivitas masing-masing yang bisa diikuti pengunjung untuk mendapatkan kemudahan solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi.

“Main booth Astra Financial terletak di Hall 2, sementara stan ACC dan TAF berada di Nusantara Hall, stan FIFGROUP di Hall 9, stan PermataBank terdapat di Hall 7, stan Asuransi Astra di Hall 10 dan stan Astra Life di Hall 3,” tambah Gunawan.
Program unggulan

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Dari TAF dan ACCmenghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Siswadi, Chief Executive Officer (CEO) ACC.

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui. “Hadiahnya langsungnya tentu istimewa, tersedia iPhone XS, Apple Watch dan ribuan hadiah menarik lainnya,” jelas Agus.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menginformasikan, FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakinn meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Margono.

CEO Asuransi Astra Rudy Chen, mengatakan, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeliasuransi komprehensif Garda Oto. “Kami akan berikan bagi 150 pembeli tunai pertama,” kata Rudy.

Sedangkan Astra life memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung “Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” tutur Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata.

PermataBank juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung, yaitu berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membukarekening PermataTabungan Bebas dan/ataukartu kredit Astra World PermataCard,” jelas Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran GIIAS Jakarta 2019 Astra Financial juga akan memberikan nilai tambah kepada para pengunjung melalui hiburan atau permainan di setiap stan Astra Financial.

“Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap boothkami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” ungkap Gunawan Salim.

Astra Financial tahun ini mengajak seluruh pengunjung GIIAS untuk berpartisipasi dalam kegiatan I Care, I Share di mana para pengunjung akan diajak untuk menuliskan financial goals mereka dan setiap goal yang mereka sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.

“Jadi selain program-program menarik danberagam permainan, tahun ini kami juga menghadirkan kegiatan sosial melalui I Care, I shareyang bertujuan untuk mendukung pemberdayaan masyarakat Tangerang,” kata Koordinator Komunikasi Astra Financial Yulian Warman.

Untuk memeriahkan GIIAS 2019, Astra Financial kembali juga mengadakan lomba karya tulis dan foto untuk tahun kedua bagi para jurnalis dan pewarta foto media cetak dan online, serta untuk blogger dengan hadiah lima Honda Scoopy dan hadiah menarik lainnya.
Usia ke-30 FIFGROUP

Dalam usianya yang ke-30 tahun, PT Federal International Finance atau yang disebut dengan FIFGROUP menggelar berbagai program menarik yang tentunya sudah dipersiapkan untuk memberikan berbagai keuntungan, kemudahan baik dari layanan dan produk bagi masyarakat Indonesia.

FIFGROUP senantiasa hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui 4 Brand Services yang dimiliki, di antaranya FIFASTRA dengan pembiayaan motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh. Layanan dan produk ini dikemas dengan beragam program menarik dalam bentuk roadshow ke lebih dari 120 titik di berbagai kota di Indonesia.

FIFGROUP Grebeg 6 Kota merupakan program roadshow 62 titik yang secara serempak terlaksana di Bogor, Medan, Makassar, Surabaya, Bandung, dan Pekanbaru yang berjalan dari bulan April hingga September.

FIFGROUP GREBEG 6 Kota menawarkan berbagai program dan promo special yang dapat dinikmati seperti promo special mulai dari DP 0% hingga Hemat angsuran senilai hingga Rp 3,6 Juta dari FIFASTRA. Cukup bayar 30ribu hingga hadiah Kulkas dari SPEKTRA. Cashback dan free medical kitdari DANASTRA, serta promo khusus dari AMITRA.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)