Astra Financial dan Maucash Perluas Kesadaran Produk Finansial

Senin, 24 Juni 2024 - 06:45 WIB
loading...
Astra Financial dan Maucash Perluas Kesadaran Produk Finansial
Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para media mengenai perkembangan terkini dan rencana masa depan dari setiap bisnis unit Astra Financial. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Astra Financial mengadakan acara Media Workshop dengan tema #BarengASFIN di Green Forest Horison, Bandung selama dua hari, mulai tanggal 21 hingga 22 Juni 2024. Dalam kegiatan ini, Astra Financial mengundang 10 bisnis unit lainnya untuk bersama-sama memperkuat hubungan dan kolaborasi dengan berbagai media di Indonesia.



Acara ini bertujuan memberikan kesempatan kepada para bisnis unit Astra Financial untuk menyampaikan beberapa poin penting, antara lain pengenalan perusahaan (termasuk selling point perusahaan), capaian/kinerja perusahaan ringkas periode 2023 dan Q1 2024, inovasi dan digitalisasi layanan, rencana perusahaan tahun 2024, serta aspirasi keberlanjutan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para media mengenai perkembangan terkini dan rencana masa depan dari setiap bisnis unit Astra Financial.



Sebagai bagian dari Astra Financial, Maucash mendukung secara penuh keseluruhan perkembangan dari berbagai bisnis unit lainnya. Dengan semangat #BertumbuhBersamaMemberiMakna, Maucash terus melakukan inovasi berkelanjutan dan berkolaborasi dengan harapan membangun inovasi yang lebih baik di bidang finansial untuk masyarakat Indonesia.

Direktur Marketing Maucash, Indra Suryawan, menyampaikan, "Dalam kesempatan ini, kami di Maucash berharap bisa merangkul dan mempererat silaturahmi serta komunikasi dengan media melalui acara Media Workshop ini. Kami ingin memperkenalkan siapa Maucash itu dan apa saja produk yang kami tawarkan kepada masyarakat luas. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membantu masyarakat lebih memahami dan memanfaatkan layanan keuangan dengan lebih baik."

Maucash sangat bersemangat untuk memperluas kesadaran masyarakat tentang berbagai produk yang ditawarkannya, terutama produk Maumodal yang mencakup pembiayaan modal kerja (working capital) dan pembiayaan faktur (invoice financing).

Produk Maumodal dirancang untuk membantu B2B dalam mengatasi tantangan keuangan mereka, memungkinkan mereka untuk memperoleh modal yang diperlukan untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka.

Acara Media Workshop ini juga akan membahas tentang aspirasi keberlanjutan yang diusung oleh Astra Financial. Keberlanjutan menjadi salah satu fokus utama perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.

Melalui berbagai inisiatif keberlanjutan, Astra Financial berupaya untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sejalan dengan semangat dari Maucash untuk bisa melebarkan eksistensinya dai masyarakat.

Dengan diadakannya Media Workshop ini, Maucash berharap dapat memberikan wawasan baru bagi para media mengenai perkembangan terbaru bukan hanya dari Maucash sendiri, tetapi juga dari setiap bisnis unit di Astra Financial, serta membuka peluang untuk kolaborasi yang lebih erat di masa mendatang.

"Kami yakin bahwa melalui kerjasama yang baik dengan media, informasi yang akurat dan edukatif dapat disampaikan kepada masyarakat luas," tutup Indra Suryawan.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)