MNC Life Vaksinasi Gratis Ribuan Karyawan MNC Group

Rabu, 24 Juli 2019 - 16:31 WIB
MNC Life Vaksinasi Gratis Ribuan Karyawan MNC Group
MNC Life Vaksinasi Gratis Ribuan Karyawan MNC Group
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) memasilitasi pemberian vaksin influenza bagi ribuan karyawan MNC Group melalui kegiatan Sehat Bersama MNC Life di tiga kawasan perkantoran utamanya di Jakarta, yakni di MNC Financial Center, MNC Studios dan MNC Vision.

Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin berharap dengan adanya kegiatan pemberian vaksin gratis ini, kepedulian masyarakat akan kesehatan dan perlindungan diri semakin meningkat.

“Vaksin influenza itu penting, bisa menjadi perlindungan terbaik bagi kita apalagi cuaca belakangan ini tidak bisa ditebak. Kendati terdengar seperti penyakit ringan, kenyataannya influenza bisa menimbulkan masalah besar bagi sebagian orang," ujarnya di sela Kegiatan MNC Life Health Talk Sehat Bersama MNC Life di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Dia menambahkan, vaksin diberikan secara gratis terutama kepada karyawan MNC Group yang terdaftar sebagai peserta asuransi kesehatan dari MNC Life.

Dalam kegiatan tersebut, MNC Life juga menggandeng RS Harapan Bunda yang memberikan layanan kesehatan secara gratis yaitu pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah dan juga Indeks Massa Tubuh (Body Mass Index/BMI).

Kegiatan Sehat Bersama MNC Life akan dilaksanakan di tiga tempat berbeda diantaranya hari ini di Lobby MNC Financial Center, lalu besok Kamis (25/7/2019) di MNC Studios Tower 3, serta Jumat (26/7/2019) di MNC Vision.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9623 seconds (0.1#10.140)