Adhi Commuter dan PT KAI Kembangkan Properti di Kawasan Potensial

Kamis, 25 Juli 2019 - 00:23 WIB
Adhi Commuter dan PT KAI Kembangkan Properti di Kawasan Potensial
Adhi Commuter dan PT KAI Kembangkan Properti di Kawasan Potensial
A A A
JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti, anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) membangun kawasan hunian Member of LRT City di kawasan Cisauk, Banten. Area properti ini mereka beri nama Cisauk Point.

"Cisauk Point merupakan kawasan yang terjamin nilai investasinya. Terletak selangkah dari BSD City di Barat Jakarta. BSD City dengan kelangkapan fasilitas dan kemudahan akses, menjadikan daerah ini menjadi pilihan pertama pencari hunian di Jabodetabek," ujar Amrozi Hamidi, Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti dalam siaran persnya, Rabu (24/7/2019).

Project Director Cisauk Point, Teguh Waskita, menambahkan kawasan ini telah terintegrasi langsung dengan Stasiun KRL Cisauk dan pasar intermoda BSD. "Kemudahan akses menuju sarana dan prasarana transportasi umum memang menjadi keunggulan dari Cisauk Point," katanya.

Hal tersebut juga selaras dengan tagline yang dibawa yaitu A Step to Balance. Tagline ini bagian dari konsep work life balance Cisauk Point. Konsep tersebut memiliki makna bagaimana Cisauk Point menawarkan hunian masa depan yang menyeimbangkan hidup penghuninya. 8 jam bekerja, 8 jam beristirahat, dan 8 jam berekreasi dapat terpenuhi di Cisauk Point.

"Cisauk Point memberikan jawaban bagi mereka yang menginginkan hunian terjangkau namun berkualitas, di kawasan eksklusif dengan kemudahan sistem transportasi dari dan menuju kawasan untuk mencapai keseimbangan hidup," kata Teguh.

Berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti Aeon Mall, Indonesia Convention Centre (ICE), Eka Hospital, Universitas Atmajaya, hingga Digital Hub. Lokasi premium dan kemudahan moda transportasi dengan 0 KM from the station menjamin nilai investasi di Cisauk Point.

Berdiri di tanah seluas 16.500 m2, Cisauk Point terbagi atas hunian apartemen dan komersial area. Untuk hunian apartemen, ada 6 tower terbagi dari 4 tower Anami dan 2 tower Rusunami. Untuk total jumlah unitnya diseluruh tower tersebut mencapai hampir 3000 unit.

Proyek yang akan mulai pembangunan di Agustus 2019 ini, pada Sabtu lalu telah melakukan acara pemilihan unit di di The Grantage Hotel BSD dan langsung hanya tersisa beberapa unit saja di hari itu. Sehingga apabila ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka masyarakat harus menunggu kembali pembukaan Tower 2 di bulan depan. Namun sebelum dibuka, tetap dapat melakukan pemesanan di Marketing Gallery Cisauk Point.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)