Finnet Gandeng DD Tekno Bersedekah Melalui Finpay Payment

Minggu, 11 Agustus 2019 - 16:26 WIB
Finnet Gandeng DD Tekno Bersedekah Melalui Finpay Payment
Finnet Gandeng DD Tekno Bersedekah Melalui Finpay Payment
A A A
JAKARTA - Adanya adaptasi pengelolaan filantropi yang berbasis teknologi saat ini tak dapat lagi dihindari. Perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat mendorong gerakan filantropi untuk menyesuaikan diri dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi ini bagi peningkatan kualitas layanan, baik kepada donatur maupun kepada penerima manfaat.

Melihat fenomena tersebut, Duta Danadyaksa Teknologi (DD Tekno) yang merupakan entitas Dompet Dhuafa bersinergi dengan PT Finnet Indonesia (Finnet) menyediakan layanan keuangan digital guna memudahkan masyarakat untuk beramal menggunakan platform Finpay Payment Gateway milik Finnet.

Finpay Payment Gateway merupakan layanan keuangan digital milik Finnet dengan berbagai Source of Fund (SOF), seperti kartu kredit, debit online, e-Money, virtual account, finpay code, dan lainnya yang dihadirkan untuk bisnis online. Finpay Payment Gateway hingga saat ini telah terhubung dengan lebih 800 merchant online di Indonesia.

"Kerja sama dengan Dompet Dhuafa ini kami harapkan dapat membantu masyarakat untuk berkurban dan memberikan berkah bagi kita semua,” kata Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko dalam keterangan tertulis, Minggu (11/8/2019).

Finnet sebagai perusahaan yang memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan gaya hidup digital, kata dia, memang berkepentingan menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Komisaris Utama Duta Danadyaksa Teknologi Tekno Iskandar Syamsi menambahkan, langkah ini memberikan dampak pada hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat, salah satunya dalam hal bersedekah.

"Kami berupaya untuk mendukung ekosistem digital dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berkurban kini tidak perlu datang ke gerai tertentu untuk melakukan pembayaran. Hanya dengan Finpay Parment Gateway maka laporan transaksi kurban akan langsung tersampaikan," paparnya.

Kerja sama antara Dompet Dhuafa melalui DD Tekno dan Finnet perihal layanan keuangan digital untuk berkurban ini akan terjalin selama tiga tahun ke depan, dimana kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan seluruh pihak untuk mewujudkan niatnya dalam berkurban.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)