Meikarta Lakukan Topping Off Apartemen District One

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:17 WIB
Meikarta Lakukan Topping Off Apartemen District One
Meikarta Lakukan Topping Off Apartemen District One
A A A
JAKARTA - Pengembang Meikarta melakukan topping off untuk empat tower di dua blok Meikarta. Head of Sales Meikarta, ‎Ferry Thahir, mengatakan pelaksanaan topping off ini merupakan wujud komitmen pengembang terhadap penyelesaian pembangunan di Meikarta.

"Pembangunan kita sangat progresif sekali. Biasanya satu tower memerlukan waktu 3 hingga 4 tahun. Kita dalam waktu dua tahun, sudah ada empat tower yang topping off," ujarnya di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Ferry menambahkan, dalam waktu beberapa bulan ke depan, Meikarta akan melakukan serah terima (hand over) kepada pemilik unit.

"Kita dapat kesempatan untuk menunjukkan bahwa kita memang serius menyelesaikan pembangunan itu semua. Makna perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia bagi Meikarta adalah memerdekakan warga untuk mendapat hunian dengan cicilan yang ‎ringan dan tetap berkualitas. Meikarta diluncurkan di 17 Agustus 2017, ini kan Indonesia banget," kata Ferry.

Dia menambahkan, banyak orang beranggapan bahwa apartemen itu mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Nyatanya tidak semua seperti itu. Masih ada yang sangat terjangkau dan bisa dimiliki oleh setiap orang, yaitu produk Meikarta.

"Saat semua harga properti tinggi dari tahun 2014, 2015 dan 2016, kita melihat kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, belum ada yang memikirkan untuk ketersediaan propertinya. Saat itulah Meikarta hadir, pada 17 Agustus 2017. Dengan harapan, bagi masyarakat yang belum memiliki properti dapat memiliki hunian dengan harga yang terjangkau," jelas Ferry.

Saat pertama kali diluncurkan, lanjut Ferry, unit tipe studio di Meikarta masih ditawarkan dengan banderol harga Rp120 juta. "Saat itu animonya besar sekali. Ini yang ingin kita lanjutkan terus menyediakan hunian dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas," tuturnya.

Pengembang Meikarta tetap memegang teguh visi tersebut dan memenuhi komitmen mereka dalam menyelesaikan pembangunan hunian ini, serta tak lupa menyediakan area publik yang nyaman dan berbagai area komersial untuk kenyamanan para penghuni ke depannya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)