Modernland Realty Raih Penghargaan Top GRC 2019

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 00:34 WIB
Modernland Realty Raih Penghargaan Top GRC 2019
Modernland Realty Raih Penghargaan Top GRC 2019
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) meraih penghargaan Top Governance, Risk & Compliance (GRC) 2019 untuk Kategori: Top GRC 2019 #3 Stars. Top GRC 2019 diberikan kepada perusahaan yang dinilai berkinerja baik dan telah menerapkan GRC dalam pengelolaan usaha bisnisnya. Penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri, yang diawali dari penilaian GCG dari lebih 500 perusahaan di Indonesia.

Top GRC 2019 diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerja sama dengan KNKG (Komite Nasional Kebijakan Governance), IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), Asia Business Research Center, serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan GCG dan Manajemen Risiko serta Manajemen Kepatuhan.

Penganugerahan Top GRC 2019 berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Penghargaan Top GRC 2019 diterima oleh Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan.

"Kami bersyukur bisa meraih penghargaan Top GRC 2019. Kami akan terus mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi. Dengan peningkatan komitmen serta implementasi GRC di perusahaan akan dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional," ujar Freddy Chan.

Ia menambahkan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk harus selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, mulai dari volatilitas suku bunga, gemuruh impor dan ekspor, hingga tingginya nilai tukar dolar Amerika Serikat terhadap rupiah.

"Perseroan akan terus-menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi," ujar Freddy Chan.

Tahun ini, MDLN masih akan terus melanjutkan ekspansi di semua lini usaha perseroan. "Kami optimis industri properti tahun 2019 akan lebih baik pasca digelarnya Pemilu 2019," ujar Freddy Chan.

PT Modernland Realty Tbk saat ini tengah mengembangkan beberapa proyek properti melalui beberapa anak usahanya, antara lain proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Modernland Cilejit, dan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)