Perkembangan Industri Keramik Makin Menjanjikan

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 01:11 WIB
Perkembangan Industri Keramik Makin Menjanjikan
Perkembangan Industri Keramik Makin Menjanjikan
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri keramik semakin menjanjikan, seiring dengan gencarnya pembangunan yang digalakkan baik oleh pemerintah maupun swasta. Produk keramik kini semakin beragam pilihan dengan model dan jenis yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Begitu juga dari segi ukuran, beragam varian ukuran keramik lantai kinisudah tersedia dipasaran.

Melihat peluang tersebut, PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) terus melakukan inovasi untuk meningkatkan penjualannya. Perusahaan yang sudah terkenal dengan produk penutup lantainya meluncurkan produk-produk granite tile terbarunya dengan ukuran yang lebih besar dengan dimensi 60cm x 120 cm dan 90 cm x 180 cm. Koleksi terbarunya ini memiliki desain yang menyerupai marmer dan granite alam.

"Produk terbaru kami ini merupakan inovasi yang kami ciptakan demi kepuasan konsumen dan kami suguhkan kepada masyarakat bersamaan dengan partisipasi kami di Indobuildtech phase 2 2019 ini. Secara ukuran, kamiyakin dengan ukuran yang lebih besar dan menyerupai marmer, produk kami akan disukai masyarakat," ucap CEO PT. Dekoramik Perdana (Sandimas), Linda Tan di Jakarta, Kamis (22/8/2019).

Keunggulan produk terbarunya ini, Granite tile dengan ukuran yang besar tersebut dapat menjadi alternative bagi masyarakat yang ingin memiliki tampilan lantai yang menyerupai marmer atau batuan alam.

Selain itu, pemasangannya pun mudah, ekonomis, biaya perawatan yang relative rendah serta dapat diaplikasikan untuk eksterior maupun interior. "Kami terus berkomitmen memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan granite tile berkualitas dengan desain menarik untuk huniannya," jelasnya.

Secara kualitas keramik terbaru ini memiliki kualitas yang terjamin karena menggunakan teknologi terbaru. Teknologi dan desain yang digunakan untuk memproduksi keramik tersebut adalah 3D in- jet printing yang produk ini terlihat natural selayaknya batu alam.

Menurut Linda Tan, kebutuhan granite tile ukuran besar di Indonesia masih besar peluang pasarnya, terlebih jenis penutup lantai yang terjamin kualitas dan desainnya. PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) memiliki beragam pilihan produk granite tile yang sesuai segmen pasar di Indonesia. Untuk produk terbarunya ini, PT. Dekoramik Perdana (Sandimas) metargetkan pasar kalangan menengah ke atas.

“Kami percaya pasar keramik di Indonesia masih terus berkembang, Sandimas telah lama menyediakan beragam jenis granite tile untuk segala segmen pasar. Namun, untuk produk terbaru ini, kami sasar segmen menengah keatas yang berjiwa muda dan menyukai sentuhan alami," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4726 seconds (0.1#10.140)