e-Voucher Pertamina Semakin Perkuat Lini Bisnis Ezeelink

Rabu, 28 Agustus 2019 - 05:07 WIB
e-Voucher Pertamina Semakin Perkuat Lini Bisnis Ezeelink
e-Voucher Pertamina Semakin Perkuat Lini Bisnis Ezeelink
A A A
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di platform digital, Ezeelink bersama Pertamina untuk kali pertama meluncurkan e-Voucher Pertamina di Tanah Air. Saat ini, e-Voucher Pertamina sudah bisa diperoleh di aplikasi Ezeelink dengan nominal Rp25.000, Rp50.000 dan Rp100.000.

e-Voucher tersebut bisa didapatkan lewat Ezeelink untuk pembelian bahan bakar Pertamina nonsubsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex. Kendati demikian, e-Voucher itu masih belum bisa digunakan di seluruh SPBU yang ada di Indonesia.

Untuk awal, e-Voucher hanya berlaku di lima SPBU yang dimiliki dan dioperasikan Pertamina Retail (SPBU dengan kode COCO) di Jakarta, antara lain SPBU COCO 31.129.02 Kuningan; SPBU COCO 31.139.01 Cakung; SPBU COCO 31.103.03 Cikini; SPBU COCO 31.128.02 MT. Haryono; dan SPBU COCO 31.131.01 Pramuka.

Namun, ke depannya e-voucher Pertamina sudah bisa digunakan di 170 SPBU Pertamina COCO. Dan untuk bisa mendapatkannya, para pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Ezeelink di Google Playstore atau App Store.

Seusai melakukan registrasi, kemudian pilih menu promo, lalu pilih e-voucher Pertamina. Selanjutnya, pengguna melakukan pembelian e-voucher Pertamina di aplikasi Ezeelink. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, pengguna dapat mendatangi SPBU Pertamina COCO untuk menggunakan e-voucher.

"E-voucher Pertamina akan semakin memperkuat lini produk e-voucher pada aplikasi Ezeelink. Karena selain e-voucher F&B dan lifestyle yang sudah lebih dulu hadir, bahan bakar merupakan kebutuhan penting bagi mobilitas masyarakat," tutur CEO PT Ezeelink Indonesia, Andre Satyadharma dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Kerja sama yang dilakukan Ezeelink dengan Pertamina ini diharapkan bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Indonesia sebagai konsumen. Bukan hanya dalam pengelolaan anggaran, namun juga mendorong proses digitalisasi transaksi yang lebih eco friendly, serta mengurangi penggunaan uang tunai dalam transaksi.

Ezeelink merupakan platform digital yang menyediakan berbagai e-Voucher dan digital produk lainnya yang memudahkan hidup penggunanya, sesuai dengan tagline yang diusung 'make it ezee'. Manfaat lain yang bisa didapat para pengguna dari aplikasi ini adalah cashback yang menarik.

Di samping itu, PT Ezeelink Indonesia juga memiliki lisensi e-money Bank Indonesia dan akan segera menghadirkan Ezeetunai sebagai produk e-money mereka. Dimana produk e-money milik Ezeelink ini akan terintegrasi dengan sistem transaksi digital di Indonesia, seperti transaksi PPOB dan transportasi publik.

Melalui Ezeetunai, nantinya Ezeelink juga akan siap memberikan layanan fintech kepada masyarakat, baik perorangan maupun organisasi. Di antaranya yang sudah dipersiapkan adalah kerjasama dengan Induk KUD beserta jaringannya seperti petani, nelayan, dan pedagang tradisional.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)