PT Lippo Karawaci Tbk Raih Indonesia Best Issuer Award 2019

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 03:12 WIB
PT Lippo Karawaci Tbk Raih Indonesia Best Issuer Award 2019
PT Lippo Karawaci Tbk Raih Indonesia Best Issuer Award 2019
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meraih Indonesia Best Issuer Award 2019, untuk sektor Properti, Real Estate dan Konstruksi Bangunan, dalam kategori Aset antara Rp20 triliun hingga Rp50 triliun.

Indonesia Best Issuer Award yang diprakarsai lembaga ndependen ThinknovateComm merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), yang didefinisikan sebagai emiten terbaik di industri masing-masing sepanjang tahun 2018.

ThinknovateComm telah melakukan analisa terhadap kinerja perusahaan terbuka yang sudah terdaftar di BEI minimal 3 tahun terakhir.

Analisa yang dilakukan sepanjang Mei-Juli 2019 dengan metode qualitative research menggunakan kriteria penilaian terukur.

Faktor utama yang menjadi fokus penilaian adalah EBITDA perusahaan dari tahun ke tahun, selama 3 tahun, baik pertumbuhannya maupun besaran dari nilai tersebut. Kriteria penilaian lainnya adalah kapitalisasi pasar dan tingkat likuiditas saham.

"LPKR selalu berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik," tegas PR and External Relations Director PT Lippo Karawaci Tbk, Danang Kemayan Jati, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8/2019) malam.

Bisnis inti LPKR terdiri dari pengembangan perumahan di daerah perkotaan, lifestyle malls, dan layanan kesehatan. Perseroan juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan manajemen perkotaan, serta layanan manajemen aset.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)