Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mall

Selasa, 03 September 2019 - 11:51 WIB
Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mall
Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Mall
A A A
JAKARTA - Beberapa tahun belakangan ini, pertumbuhan perumahan di Indonesia terbilang cukup tinggi. Beberapa pemicunya antara lain adalah pertumbuhan jumlah penduduk yang terus meningkat setiap tahun.

Kabupaten Bekasi, sebagai salah satu wilayah terpadat di Jawa Barat dengan jumlah penduduk hampir mencapai 4 juta jiwa merupakan salah satu wilayah yang merasakan peningkatan jumlah penduduk tersebut.

Tak ayal, di Kabupaten Bekasi banyak bermunculan perumahan dengan rentang harga mulai dari 100 juta sampai milyaran rupiah.

Masing-masing perumahan menawarkan berbagai kelebihan dan fasilitas tersendiri. Misalnya saja One-Gated System, Jogging Track, Kolam Renang, Club House dan berbagai fasilitas dan kelebihan lainnya lainnya.

Namun, ada satu cluster perumahan yang menawarkan kelebihan yang cukup berbeda dengan yang lainnya. Berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, SAVASA yang merupakan projek kolaborasi antara Panasonic Homes dan Sinar Mas Land, berjarak hanya 5 menit dari AEON Mall yang akan dibangun di Kota Deltamas.

Rustanti Evi Hardini (Evi), Sales Manager SAVASA menerangkan bahwa lokasi merupakan salah satu dari beberapa pertimbangan seseorang pada saat membeli rumah.

“Ya tentu saja pada saat seseorang akan membeli rumah, biasanya mereka akan melihat lokasi, harga, fasilitas, akses dan cara bayar yang mudah. Tetapi lokasi merupakan penentu. Mereka akan membeli rumah yang berlokasi dekat fasilitas seperti sekolah, tempat kerja maupun tempat hiburan seperti mall”, jelas Evi.

“Misalnya saja seperti SAVASA yang lokasinya hanya berjarak 5 menit dari AEON Mall yang akan dibangun di Kota Deltamas. Itu akan menghemat waktu perjalanan anda ke mall,” tutur Evi.

Lebih lanjut lagi Evi menjelaskan bahwa rumah yang berlokasi dengan mall memudahkan kita ketika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, rekreasi ataupun kumpul dengan teman-teman selepas pulang kerja. Dan nilai investasi hunian pun akan naik dengan adanya fasilitas mall.Tentu saja sangat menguntungkan pembeli, baik itu untuk hunian maupun investasi.

SAVASA merupakan hunian pintar kualitas Jepang yang dibangun dengan Beton Pra-Cetak (Wall Precast Concrete).Setiap rumah di SAVASA dilengkapi dengan Panasonic Home Network System yang memudahkan Anda memantau rumah dari smartphone yang Anda miliki dimana saja dan kapan saja.

Adanya Puretech Air Filtration System yang mampu menyaring 97% partikel berbahaya yang terkandung dalam udara sehingga kualitas udara di dalam selalu terjaga.
Kunjungi website savasa.id atau hubungi 0813 1842 4838 untuk informasi lebih lanjut tentang SAVASA.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)