Talita Setyadi, Pastry Chef & Owner BEAU, Queen of Pastry Indonesia

Minggu, 08 September 2019 - 13:02 WIB
Talita Setyadi, Pastry Chef & Owner BEAU, Queen of Pastry Indonesia
Talita Setyadi, Pastry Chef & Owner BEAU, Queen of Pastry Indonesia
A A A
JAKARTA - Menempuh pendidikan di University of Auckland dengan jurusan musik jazz tak membuat Talita Setyadi lantas menekuni dunia musik. Setelah lulus, ketertarikan dan kecintaannya pada pastry justru membuatnya memutuskan untuk mendalami dunia kuliner. Tak tanggung-tanggung, Talita dengan sungguh-sungguh menimba ilmu di Le Cordon Bleu di Paris.

Berkat kerja kerasnya, Talita yang lama hidup di New Zealand ini menjadi salah satu trend setter bisnis kuliner Jakarta berkat bisnis toko rotinya BEAU by Talita Setyadi yang dimulai sejak tahun 2015. Bahkan, perempuan berusia 30 tahun ini dijuluki sebagai The Queen of Pastry atau Ratu Pastri Indonesia.

Prestasi itulah yang membuatnya masuk sebagai nominasi tokoh pengusaha muda Forbes 30 Under 30 tahun 2018. Talita ingin membawa pastry Indonesia mendunia dan membuktikan bahwa UKM Indonesia bisa maju. Karenanya, tak salah jika Talita layak menjadi salah satu kandidat 7 Millennial Heroes , Ajang Generasi Milenial Menentukan Pahlawannya, yang akan digelar SINDOnews.

(Baca: 7 Millennial Heroes, Ajang Generasi Milenial Menentukan Pahlawannya)

Dengan kegigihannya agar roti semakin dikenal publik, kini roti BEAU by Talita Setyadi telah memasok banyak kafe dan bar dengan total produksi mencapai 30.000 potong roti per hari. Kini, omzet yang diraup BEAU by Talita Setyadi mencapai Rp1 miliar per bulannya.
(fjo)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1557 seconds (11.252#12.26)