CHL Gandeng KOI Hadirkan Zona Organik Marketplace

Senin, 16 September 2019 - 23:44 WIB
CHL Gandeng KOI Hadirkan Zona Organik Marketplace
CHL Gandeng KOI Hadirkan Zona Organik Marketplace
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan masyarakat, diantaranya dengan menkonsumsi makanan alami alias organik. Seiring dengan meningkatnya permintaan produk organik, PT Cipta Harmoni Lestari (CHL) menggandeng Komunitas Organik Indonesia (KOI) untuk menghadirkan Zona Organik Marketplace, yaitu Marchand Hype Station, kawasan komersial produk organik di CBD Emeral Bintaro.

"Kami dari CHL bekerja sama dengan KOI, ingin menghadirkan gaya hidup sehat dan untuk memenuhi kebutuhan warga Jakarta dengan menghadirkan zona Organik Marketplace," ujar Chief Operation Officer Marchand Hype Station, Andreas Audyanto di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Andreas menjelaskan, kolaborasi dengan KOI di Marchand Hype Station dalam rangka saling mendukung bagi pedagang produk organik yang memerlukan tempat permanen dengan harga terjangkau agar tidak lagi pindah-pindah tempat berdagang seperti saat Car Free Day.

Marchand Hype Station akan menjadi kawasan komersial pertama yang menghadirkan banyak pengusaha produk organik seperti, makanan, kosmetik, vitamin, produk kesehatan, makanan kering dan lainnya dalam satu ruang.

"Kerja sama ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi para pencinta produk organik dan pengusaha artisan nusantara," kata Ketua KOI Christhoper Emile.

Marchand Hype Station memiliki banyak keunggulan yang susah ditiru oleh pengembang lain. Sebut saja dari segi desain yang unik, mulai dari tampak muka yang dipelajari dari beberapa konsep komersial dan wisata di Australia.

Konsep layout di dalamnya juga dibuat seperti festive market yang terlihat hingar-bingar dengan hiasan lampu-lampu yang unit dan desain tampak muka setiap toko di dalamnya yang mengutamakan kebebasan berekspresi dari setiap pemilik toko.

"Tidak seperti di gedung komersial lainnya yang interiornya monoton, di Marchand Hype Station koridornya unik, lampu koridornya juga berbeda. Hal yang sangat berbeda adalah di Marchand Hype Station, toko-toko adalah atraksi utama bagi pengunjung," kata Chief Marketing Officer Marchand Hype Stasion, Setia Iskandar Rusli.

Untuk menjadi berbeda dengan konsep komersial lainnya, Marchand Hype Station merupakan kawasan komersial halal pertama di Indonesia yang juga akan menghadirkan puluhan mural dan street art, hiasan lampu-lampu unik di koridor, konsep food plaza tematik di lantai 3, zona permainan anak-anak, konsep working space (ala Jepang) dan fitur-fitur lainnya yang baru dan berbeda.

Dengan konsepnya yang unik, beberapa merk ternama sudah bergabung, seperti Liang Sandwich, Gulu-gulu Cheese tea, Avocado Lover, Dum-dum Thai Tea, Cafe Kopi Sobi, Koekies, COD Burger, Slide Pizza, Coconut Curtain, Kampung Coklat, dan beberapa artis ternama juga sudah bergabung.

Marchand Hype Station dikembangkan oleh Harita Land melalui anak perusahaannya, PT Cipta Harmoni Lestari. Tempat komersial ini dikembangkan diatas area 5.000 meter2, terdiri dari 8 unit ruko dan 244 unit toko kedai dan 14 unit working space.

Harga yang ditawarkan juga sangat pro pedagang, yaitu mulai Rp290 juta-an per unit sampai Rp700 juta-an. Ukuran per unit mulai dari 4 meter persegi hingga 10 meter persegi. Karena konsepnya yang pertama dan unik, 8 unit ruko langsung habis terjual saat launching April 2019 kemarin. "Sedangkan keseluruhan sudah terjual diatas 70% sudah dalam tahap pembangunan untuk serah terima di Juni 2020," terang Rusli.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)