PTPN III Raih Penghargaan Revolusi Mental Award 2019

Minggu, 22 September 2019 - 19:03 WIB
PTPN III Raih Penghargaan Revolusi Mental Award 2019
PTPN III Raih Penghargaan Revolusi Mental Award 2019
A A A
JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memperoleh penghargaan Bidang Korporasi BUMN sebagai pemenang Bronze Winner dalam Kategori Indonesia Bersatu "Revolusi Mental Award 2019" yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Aries Muftie dan Perwakilan Dewan Juri kepada Corporate Secretary Holding Perkebunan Nusantara PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Irwan Perangin-Angin di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (19/9) malam.

"Indonesia bersatu merupakan wujud dari kesatuan bangsa dalam keberagaman Kehidupan demokrasi Pancasila. Dalam menjaga toleransi kerukunan antar-umat beragama di dalam perusahaan, Perkebunan Nusantara menyelenggarakan kajian agama dan pendidikan sejak dini dalam meningkatkan peran lembaga agama, keluarga dan media publik," ujar Irwan Perangin-Angin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/9/2019).

Revolusi Mental Award 2019 yang digelar BUMN Track dan didukung Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) mengambil tema "Transformasi Korporasi: Revitalisasi Revolusi Mental". Revolusi Mental BUMN Award 2019 merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah mengimplementasikan nilai-nilai revolusi mental berdasarkan lima gerakan perubahan, yakni Gerakan Indonesia Melayani, Gerakan Indonesia Bersih, Gerakan Indonesia Tertib, Gerakan Indonesia Mandiri dan Gerakan Indonesia Bersatu.

"Kami sangat mengapresiasi keputusan Dewan Juri atas penghargaan yang diberikan kepada kami untuk kategori Indonesia Bersatu. Penghargaan ini akan menjadi motivasi Holding Perkebunan Nusantara untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan," tegas Irwan.

Dewan Juri Revolusi Mental Award diketuai oleh Sugiharto (Menteri BUMN 2004-2007). Penghargaan tahun ini memiliki antusiame yang cukup bersar melihat peserta yang ikut serta tidak hanya berasal dari kalangan BUMN, anak perusahaan BUMN dan BPJS saja, melainkan juga meluas ke BUMD serta perusahaan terbuka.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6833 seconds (0.1#10.140)