San Miguel Ajak para Konsumen Liburan ke Hongkong

Sabtu, 28 September 2019 - 01:55 WIB
San Miguel Ajak para Konsumen Liburan ke Hongkong
San Miguel Ajak para Konsumen Liburan ke Hongkong
A A A
JAKARTA - Salah satu merk minuman bir, San Miguel mengajak para konsumen liburan, sebagai bagian dari platform kampanye terbaru San Miguel "Find San Miguel in the most interesting place". Dimana program ini memiliki koneksi yang kuat dengan konsumen untuk mengajak konsumen bir Indonesia bisa menikmati bir San Miguel di berbagai kota dengan sensasi dan suasana yang berbeda.

Dalam program ini, pemenang utama akan diberikan travel trip to Hongkong untuk 2 orang lengkap dengan akomodasi. Kota pertama yang dituju adalah Hongkong, sebagai pusat bisnis asia Hongkong menyimpan banyak destinasi wisata untuk dinikmati, terutama kuliner. Berbagai macam merek bir dari dunia juga tersedia disini, dan tentu saja San Miguel beer juga hadir disini.

Sementara itu, program promo untuk konsumen untuk tahun ini menargetkan 4 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Total 80 outlet pilihan San Miguel yang mengikuti program ini. Jadi Konsumen bisa datang ke outlet-outlet bir pilihan San Miguel dan dapat berpartisipasi dengan membeli 1 bucket bir berjumlah 4 botol untuk dapat mengikuti undian ini.

Nanti akan diberikan kupon undian agar dapat diisi dengan nama dan nomor handphone. Kupon setelah diisi dimasukkan ke BOX undian yang tersedia di outlet. Konsumen tinggal menunggu tanggal pengumuman undian yang akan dilaksanakan secara langsung di outlet pilihan di masing-masing kota tersebut. Adapun juga tersedia hadiah langsung berupa pen premium atau free bottle San Miguel untuk bisa dibawa pulang, namun jumlah nya terbatas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)