Erajaya Dukung Pemasaran dan Purna Jual Smartwatch Garmin Fenix 6

Senin, 30 September 2019 - 05:52 WIB
Erajaya Dukung Pemasaran dan Purna Jual Smartwatch Garmin Fenix 6
Erajaya Dukung Pemasaran dan Purna Jual Smartwatch Garmin Fenix 6
A A A
JAKARTA - Erajaya Group melalui anak usahanya Teletama Artha Mandiri (TAM) menjadi mitra Garmin Indonesia dalam memasarkan dan purna jual dari produk jam tangan Fenix 6.

Seri Fenix 6 yang merupakan generasi terbaru dari lini smartwatch multisport GPS besutan Garmin International Inc itu sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia mulai pekan lalu.

Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan, Erajaya menyambut antusias kehadiran produk Garmin Fenix 6. Dalam memasarkan produk dan layanan purna jual di Indonesia, ungkapnya, Garmin bekerjasama dengan anak usaha Erajaya Group yakni Teletama Artha Mandiri (TAM).

"Untuk menambahkan peace of mind pelanggan Garmin, TAM memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart," kata Djatmiko dalam keterangannya terkait peluncuran Fenix 6 di Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Tak hanya itu, imbuh Djatmiko, Erajaya juga memberi kemudahan untuk melalukan drop point produk di gerai Urban Republic mal Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebagai informasi, Seri Fenix 6 dibanderol berkisar Rp9.799.000 hingga Rp18.849.000 di seluruh gerai resmi. Produk ini bisa dipesan secara pre-order mulai 25-30 September 2019 dengan cashback hingga Rp1.000.000 di Erafone.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Urban Republic. Program cashback didukung oleh BCA, Mandiri and CIMB Niaga (untuk Urban Republic), dan CIMB Niaga, OCBC, BRI, Citibank, DBS (untuk Erafone.com).

Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Sundoro mengatakan, Garmin menciptakan Fenix 6 untuk memenuhi ekspektasi pengguna, dengan peningkatan fitur dan elemen desain yang mampu menarik perhatian para petualang dalam berbagai aktivitas dan dalam situasi yang beragam.

Diciptakan bagi para petualang, koleksi Fenix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin.

Fitur inovatif pemantau energi tubuh Body Battery yang hadir untuk pertama kalinya di seri Fenix dapat membantu pengguna mengelola jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur.

"Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi Fenix 6X Pro Solar. Peningkatan pada daya tahan baterai dan tampilan layar yang lebih besar dari lini Fenix merupakan fitur yang dinantikan pengguna,” bebernya.

Dia menambahkan, seri Fenix 6 merupakan solusi terkini yang ditawarkan oleh Garmin untuk segmentasi aktivitas luar ruang, yang menekankan pada pengembangan teknologi serta inovasi dalam meningkatkan pengalaman pengguna saat melakukan berbagai kegiatan di luar ruangan seperti untuk pendakian, berburu, trail running, sepeda gunung, golf, menyelam atau menggunakan komunikasi satelit.

Selama lebih dari tiga dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Bisnis yang dijalankan Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)