Kairos Group Gandeng Adhi Persada Gedung Bangun Hotel Terbesar di Bali Utara

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 21:38 WIB
Kairos Group Gandeng Adhi Persada Gedung Bangun Hotel Terbesar di Bali Utara
Kairos Group Gandeng Adhi Persada Gedung Bangun Hotel Terbesar di Bali Utara
A A A
JAKARTA - Pengembang properti Kairos Group menggandeng PT Adhi Persada Gedung (APG), anak usaha PT Adhi Karya Tbk, sebagai kontraktor utama untuk pembangunan hotel terbesar di Pemuteran, Bali Utara.

PT Karios Momentum Kapital adalah pengembang properti nasional yang didukung oleh investor dari Rusia dan India, yang segera menggarap hotel mewah di Bali Utara. Sedangkan APG merupakan kontraktor BUMN yang memiliki pengalaman panjang dalam membangun highrise building di Indonesia.

President Director Kairos Group, Donny Pur, mengatakan penunjukkan main contractor APG untuk merealisasikan pembangunan hotel terbesar di Bali Utara tersebut bukan tanpa alasan. "Selain memiliki reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di dalam negeri, APG juga berkomitmen tinggi menyelesaikan pembangunan proyek properti yang berkualitas dan tepat waktu," ujar Donny Pur dalam keterangan resmi, Sabtu (5/10/2019).

Hal itu sejalan dengan komitmen perseroan untuk menghadirkan proyek-proyek properti berkualitas dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dengan kerja sama tersebut, diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi hotel tersebut selesai pada pertengahan tahun 2023.

"Melaksanakan pembangunan dengan kecepatan yang tinggi dan tepat waktu merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab perusahaan kepada konsumen. Dan ini sesuai dengan yang sudah kami janjikan," kata Made Hariyantha, Presiden Komisaris PT Kairos Momentum Kapital, usai acara penandatanganan MoU di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Utama PT Adhi Persada Gedung, Sukaryo, sangat mengapresiasi penandatanganan kerja sama ini. "Saya berharap kerja sama ini dapat berlanjut ke hotel-hotel milik Kairos Group lainnya," ujar Sukaryo.

Selain menggandeng kontraktor, Kairos Group juga sedang membahas untuk mencari mitra operator yang akan mengelola hotel tersebut. "Kami sedang dalam penjajakan untuk mencari operator hotel yang memiliki reputasi internasional, mengingat hotel menerapkan standar 5 star diamond internasional," terang Made.

Proyek hotel senilai Rp1,3 triliun ini nantinya terdiri 630 kamar dan entertainment kingdom yang terintegrasi di Bali Utara. "Untuk desain, kami menggandeng biro konsultan asing yang sudah berpengalaman merancang banyak hotel bintang 5 di Eropa," pungkas Direktur PT Kairos Momentum Kapital, Tonny Bako.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)