Pesta Diskon 10.10, MNC Life Luncurkan Aplikasi Hario Apps

Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:16 WIB
Pesta Diskon 10.10, MNC Life Luncurkan Aplikasi Hario Apps
Pesta Diskon 10.10, MNC Life Luncurkan Aplikasi Hario Apps
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) turut memeriahkan acara pesta diskon 10.10 (Harbolnas) dengan meluncurkan aplikasi asuransi berbasis digital yakni Hario Apps. Aplikasi tersebut membantu untuk mengantisipasi risiko finansial dalam hidup melalui perencanaan keuangan serta memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan asuransi.

“Kami sangat bersyukur dan bangga sekali, tentunya dengan adanya asuransi berbasis digital ini bisa mempermudah masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan asuransi yang simple, instant dan affordable," kata Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin usai peluncuran Hario Apps di Gedung MNC Financial Services, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Turut hadir dalam acara peluncuran yakni Chariman of MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Sambung Lilis menerangkan, masyarakat dapat mendownload Hario Apps lewat Play Store. Melalui aplikasi itu, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan asuransi hanya dengan menggunakan smartphone. Dengan adanya inovasi ini juga turut memangkas proses rumit yang biasanya dialami oleh masyarakat dalam mengajukan klaim asuransi.

“Peningkatan layanan dalam era Fintech saat ini memegang peranan sangat penting, sehingga dapat berkompetisi di pasar serta memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam membeli asuransi kecelakaan secara online melalui mobile phone dimanapun dan kapanpun dibutuhkan,” imbuh Lilis.

Dia memaparkan, ada tiga produk asurasni unggulan yang ditawakan Hario Apps yang dapat diperoleh oleh masyarakat Indonesia. Adapun untuk memeriahkan Harbolnas ini, bagi para nasabah yang melakukan pembelian pada bulan Oktober akan mendapatkan bonus perlindungan senilai Rp 11 juta.

“Sesuai hastag yang kita gunakan buat jaga-jaga hario aja akan ada 3 produk yang ditawarkan dalam aplikasi Hario Apps tersebut, antara lain adalah; Kecelakaan, Kesehatan, dan Jiwa. Untuk itu nantikan berbagai produk baru yang akan kembali hadir di Hario Apps berikutnya,” pungkas Lilis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)