Prime Comm Public Relations Raih Indonesia Star Award 2019

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 23:11 WIB
Prime Comm Public Relations Raih Indonesia Star Award 2019
Prime Comm Public Relations Raih Indonesia Star Award 2019
A A A
JAKARTA - Prime Comm Public Relations yang merupakan perusahaan konsultan yang bergerak di bidang jasa strategi komunikasi di Indonesia meraih penghargaan Indonesia Star Award 2019. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Staf Ahli Gubernur DIY Bidang Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Tri Mulyono serta didampingi oleh HR Gunang Djuliastono selaku Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Ballroom Merapi Merbabu Hotels & Resorts.

Chief Executive Officer (CEO) Prime Comm Public Relations Atang Fauzi mengungkapkan, bahwa penghargaan tersebut dijadikan sebuah motivasi supaya perusahaannya terus berinovasi dalam membuat program strategi komunikasi terbaik dalam meningkatkan brand awareness atau meredam krisis setiap klien yang di handle nya.

“Saat ini kami bersaing bukan hanya dengan perusahaan nasional lagi, melainkan dengan konsultan-konsultan yang berasal dari luar Negeri, namun kami bersyukur karena didukung dengan SDM yang sangat memadai dan memahami budaya komunikasi di Indonesia sehingga menjadi salah satu faktor keunggulan kami," ujar Atang.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini Prime Comm Public Relations tengah berulang tahun yang ke lima. Meskipun terbilang masih baru, namun telah berhasil menghandle klien-klien besar baik itu dari perseorangan, perusahaan swasta, pemerintah pusat, pemerintah daerah bahkan perusahaan asing.

"Pada awal merintis, kami merasakan persaingan yang cukup ketat, namun market bisnis Public Relations saat ini adalah sebuah peluang besar, sehingga menjadi tantangan bagi kami untuk semakin mengasah kreativitas strategi PR yang kami tawarkan," tambah Atang.

Pada acara penghargaan tersebut dihadiri pula oleh Komisaris Utama PT Prima Komunika Media Riko Yuanda, Direktur Utama Fariza Arfianto dan Direktur Keuangan Israhmanisya Noviane.

Sementara itu, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X yang diwakili oleh Staf Ahli bidang sosial, budaya dan kemasyarakatan Tri Mulyono mengungkapkan sebagai Negara berkembang, Indonesia harus bisa terus mengembangkan inovasi dimulai dari hal yang sederhana untuk menghasilkan sesuatu yang istimewa salah satunya dengan mencermati, mengkaji, memproduksi dan membuat brand dengan kualitas produk atau jasa setara kualitas International.

"Sebuah inovasi walaupun sederhana, patut kita berikan apresiasi, hal ini untuk meningkatkan komitmen dan motivasi serta menginspirasi pihak lain untuk menggapai kinerja yang lebih baik," ujar Mulyono.

Wakil Ketua Umum Kadin DIY HR Gunang Djuliastono mengungkapkan nominasi penghargaan melibatkan dewan juri konsorium swasta serta Pemerintah Pusat dan Daerah, Lembaga Sosial Masyarakat dan media cetak yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Penilaian ini dilakukan berskala nasional, sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi, kredibilitas dan rekam jejak kualitas unggul dan terpercaya," jelas Gunang.

Ia juga berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi para tokoh atau perusahaan untuk terus memberi inspirasi dan memajukan bangsa. “Penghargaan ini merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, sebuah apresiasi dan bukti keandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air," tandas Gunang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)