Modernland Realty Raih Penghargaan GCG

Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:22 WIB
Modernland Realty Raih Penghargaan GCG
Modernland Realty Raih Penghargaan GCG
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) meraih penghargaan The 11th IICD Corporate Governance Conference & Award 2019 yang diinisiasi Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD), bekerja sama dengan media Berita Satu. Acara penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan publik yang dinilai terbaik yang senantiasa berkomitmen menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG).

Penghargaan kali ini menyoroti pentingnya reformasi GCG secara menyeluruh dalam meningkatkan performa bisnis dan iklim investasi perusahaan. Acara pemberian penghargaan terhadap emiten dengan praktek tata kelola perusahaan terbaik yaitu The 11th IICD Corporate Governance Conference & Award 2019 dengan tema: "Empowering BOC and Its Committees to Ensure GCG Implementation."

PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan sebagai "Best Non Financial Sector Mid Capitalization Public Listed Company” dalam ajang penghargaan yang digelar di Pullman Hotel Jakarta.

"Kami sangat berbangga dengan diberikannya penghargaan ini selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan ini tentu semakin memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia khususnya di bidang tata kelola perusahaan," ujar Wakil Direktur Utama Modernland Realty Freddy Chan, dalam keterangan resmi, Selasa (15/10/2019).

Freddy Chan menambahkan, PT Modernland Realty Tbk akan terus menjalankan tata kelola perusahaan untuk meningkatkan keberhasilan usaha dan akuntabilitas perusahaan guna mewujudkan nilai pemegang saham dalam jangka panjang dengan tetap memperhatikan kepentingan stakeholder, berlandaskan peraturan perundangan dan nilai-nilai etika.

Freddy Chan mengungkapkan, tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, gemuruh impor dan ekspor, bergejolaknya nilai dolar AS.

Sepanjang 2019, Modernland Realty terus menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dan komersial dengan menawarkan beragam produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

Freddy mengatakan keberhasilan Modernland Realty sebagai pelopor pengembangan proyek perumahan skala kota seperti Kota Modern di Tangerang menginspirasi dalam segi konsep dan pengembangan kawasan kota mandiri masa depan berwawasan lingkungan melalui Jakarta Garden City.

Dalam kondisi teraktual, tuturnya, MDLN tengah berupaya mengembangkan kawasan hunian skala kota bertajuk Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di Cilejit, Banten.

"Hal serupa juga terjadi pada keseriusan Modernland Realty dalam mengembangkan ModernCikande Industrial Estate yang saat ini semakin diperhitungkan sebagai salah satu proyek penyedia kawasan industri terbesar di barat Jakarta yang menawarkan berbagai keunggulan kompetitif bagi pelaku usaha baik domestik maupun internasional," pungkas Freddy.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2965 seconds (0.1#10.140)