Saumata Suites Usung Konsep Luxury

Rabu, 23 Oktober 2019 - 11:44 WIB
Saumata Suites Usung Konsep Luxury
Saumata Suites Usung Konsep Luxury
A A A
Setelah sukses dengan Saumata Apartment, PT Sutera Agung Properti (SAP), melakukan topping off untuk proyek keduanya, Saumata Suites. Saumata Suites merupakan karya Arsitek Aboday dan berlokasi di Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Menurut General Manager Marketing PT Sutera Agung Properti, Agung Nugroho, Saumata Suites terdiri dari 30 lantai. Dua lantai teratas berisi masing-masing 2 unit penthouse berukuran 350m2. Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas untuk penghuni, private liftdisediakan untuk setiap unitnya. Bahkan 2 unit private lift untuk unit penthouse.

“Saumata Suites dengan lokasi yang strategis, konsep mewah, dan fasilitas yang lengkap serta memiliki jumlah unit yang sangat terbatas, hanya 104 unit saja," kata Agung.

Agung mengklaim menjadikan Saumata Suites merupakan ikon baru apartemen mewah di Tangerang. "Serah terima kunci Saumata Suites ditargetkan sudah bisa dilakukan pada kuartal keempat 2020,” ujarnya.

Saumata Suites, selain sebagai tempat tinggal yang nyaman, aman, prestige atau sebagai simbol kesuksesan, juga menjadi investasi yang menguntungkan, baik menghasilkan kenaikan niai properti (Capital Gain) dan pendapatan secara berkala (yield).

“Untuk kenyamanan dan prestige, Saumata Suites memiliki ketinggian floor to ceiling (nett) 3,2 meter," kata Agung.

Hal unik lain yang menjadi daya tarik Saumata Suites adalah Lobby yang elegan, double security system dengan access card, serta 2 dedicated parking lot untuk setiap unitnya sebagai simbol kemewahan yang sesungguhnya.

Selain itu, terdapat juga fasilitaspremium seperti fitness center, sauna, semi indoor swimming poollengkap dengan pool lounge dan reading pavilion. (Anton C)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3180 seconds (0.1#10.140)