Bersama Wishnutama, Wamen Angela Tanoesoedibjo Optimistis Tingkatkan Devisa

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 20:18 WIB
Bersama Wishnutama, Wamen Angela Tanoesoedibjo Optimistis Tingkatkan Devisa
Bersama Wishnutama, Wamen Angela Tanoesoedibjo Optimistis Tingkatkan Devisa
A A A
Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo optimistis bisa mendorong industri pariwisata dan ekonomi kreatif. Dia pun bersama Menteri Pariwisata dan Ekononi Kreatif Wishnutama pede bisa mencapai target yang telah dititahkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Semoga kami bisa mencapai target yang telah disesuaikan yaitu bisa membawa perubahan dan kemajuan yang besar. Mohon supportnya dan mohon diterima dengan baik," tutur Angela di Kemenpar, Jumat (25/10/2019).

Dia pun mengaku akan meningkatkan devisa negara dengan mendorong potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Apalagi untuk 10 destnasi prioritas dari Kemenpar yang terus digenjot infrastruktur serta konektivitasnya.

"Target utama membuat destinasi baru, dan mengintegerasikan pariwisata serta ekonomi kreatif. Semoga bisa menambah devisa negara," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menparekraf Wishnutama turut menyampaikan pidato singkat untuk menyambut rekan kerjanya. Ia mengatakan siap bekerja dan belajar bersama Angela, demi memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

"Ibu Wamen welcome. Sepertinya sama saja bingungnya seperti saya kemarin. Tadi pasti kaget disuruh pidatokan. Bukannya menjebak, saya juga sama diminta pidato saat sertijab kemarin. Intinya sekarang kita sama-sama belajar di sini," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)