Anggota Komisi X DPR Berebut Selfie dengan Wishnutama dan Angela

Jum'at, 08 November 2019 - 05:22 WIB
Anggota Komisi X DPR...
Anggota Komisi X DPR Berebut Selfie dengan Wishnutama dan Angela
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo untuk pertama kalinya menggelar rapat kerja (raker) dengan Komisi X DPR selaku mitra kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Ada pemandangan menarik usai rapat yang berlangsung cukup hangat mulai pukul 14.00 hingga sekitar pukul 18.15 WIB. Para anggota Komisi X DPR mengajak Menparekraf dan Wamenparekraf untuk berfoto bersama.

Seperti tak puas hanya berfoto secara bersama-sama, sejumlah anggota Komisi X yang hadir lantas secara bergantian mengajak Wisnutama dan juga Angela untuk melakukan foto selfie. "Ayo Bu Wakil Menteri, foto dulu," ungkap anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Muawiyah Ramly.

Permintaan senada pun dilontarkan sejumlah anggota Komisi X lainnya. "Ayo foto dulu Bu Wakil Menteri," sahut anggota lainnya. Permintaan serupa juga dilakukan kepada Wishnutama.

Dimintain tanggapan usai rapat, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo pun tertawa. "Senang sekali tentunya dengan support Komisi X DPR RI ini. Tentu kami yakin kita bisa bekerja sama dengan baik," tuturnya.

Angela pun mengakui masukan-masukan dari para anggota Komisi X DPR dalam perdananya tersebut menjadi masukan yang sangat bermanfaat buat kementerian yang dipimpinnya.

"Masukan-masukan tadi juga sangat bermanfaat buat kami, untuk internal dan untuk diskusi selanjutnya, dan untuk perencanaan selanjutnya di internal kami," ungkapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0052 seconds (0.1#10.140)