Bulan Ini, Dirut BTN dan PLN Diumumkan

Rabu, 13 November 2019 - 14:52 WIB
Bulan Ini, Dirut BTN dan PLN Diumumkan
Bulan Ini, Dirut BTN dan PLN Diumumkan
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga, mengemukakan posisi-posisi Direktur Utama BUMN yang masih kosong akan segera diumumkan. Dia mengatakan pengumuman posisi dirut ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

Saat ini terdapat beberapa direktur utama BUMN yang masih kosong, seperti Bank BTN hingga PLN yang masih diisi oleh Pelaksana Tugas.

"Bulan ini akan ada pengisian dirut-dirut BUMN yang masih kosong," terang Arya di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11/2019).

Arya menerangkan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir terus melakukan kinerja yang sangat baik dan cepat. Dia mengatakan Menteri Erick tahu mana yang prioritas mana yang bukan.

"Pak Erick ini kerjanya kan sangat cepat ya. Jadi mana yang terhambat itu menjadi prioritas dia biar ada kemajuan," katanya.

Dia menambahkan Erick merupakan sosok yang mampu memberi solusi dengan cepat. Erick, kata Arya, selalu mendahulukan yang terhambat agar cepat selesai.

"Mana yang terhambat, itu pak Erick pasti mencarikan solusi, baik di investor maupun manajemen. Jadi yang terlambat itu yang didahulukan," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5562 seconds (0.1#10.140)