Pendiri Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar untuk Indonesia

Rabu, 27 November 2019 - 12:49 WIB
Pendiri Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar untuk Indonesia
Pendiri Crown Group: Kepergian Ciputra Kehilangan Besar untuk Indonesia
A A A
JAKARTA - Komisaris dan founder Crown Group Iwan Sunito mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya salah satu sosok legendaris dunia properti Tanah Air, Dr (HC) Ir Ciputra, dini hari ini.

"Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam mendengar bahwa Pak Ci telah pergi meninggalkan kita semua," ungkap Iwan Sunito melalui siaran pers, Rabu (27/11/2019).

Bagi pendiri grup properti yang banyak melakukan pengembangan dan investasi properti di Australia ini, Ciputra bukan saja seorang yang sangat ia kagumi, tapi juga seorang mentor yang luar biasa.

"Pertemuan kami terakhir adalah ketika kami sedang mengadakan sesi foto untuk persiapan buku saya," kenangnya. "Dan seperti baru kemarin saja rasanya," imbuh dia.

Menurutnya, Ciputra adalah sosok legendaris dengan banyak peninggalan bagi masyarakat. Kontribusi Ciputra dalam pengembangan kewirausahaan, tegas dia, patut diberi apresiasi setinggi-tingginya.

"Visi seorang Ciputra tak akan lekang ditelan waktu. Saya kira, bukan hanya saya dan keluarga besar Ciputra, namun seluruh bangsa Indonesia merasa kehilangan sosok yang humanis dan inspiratif seperti beliau," ujar Iwan. "Selamat jalan Pak Ci. You’ll be missed," tutup Iwan Sunito.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)