alexametrics

Beli Rumah Dapat Cashback Total Ratusan Juta Rupiah

loading...
A+ A-
Memiliki properti yang berkualitas serta terletak di lokasi strategis merupakan langkah tepat untuk investasi. Terlebih jika properti tersebut dikembangkan oleh pengembang ternama.

Panasonic Homes yang sukses dengan Fujisawa Sustainable Smart Town (Fujisawa, Jepang) berkolaborasi dengan Sinar Mas Land membangun Smart Township pertama di Indonesia, SAVASA. Seperti yang banyak diketahui, Sinarmasland merupakan salah satu developer yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam membangun properti dengan nilai investasi yang terus menanjak, seperti proyek besutannya BSD City.

Berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, SAVASA digadang-gadang menjadi salah satu sunrise property di Kabupaten Bekasi. Bagaimana tidak, SAVASA terletak sangat dekat dengan AEON Mall yang akan dibagun di Kota Deltamas. Serta terletak hanya 5 menit dari Gerbang Toll Km 37 Jakarta Cikampek. Selain itu, salah satu stasiun kereta cepat Jakarta Bandung (Stasiun Karawang) pun akan dibangun hanya 2 km dari SAVASA.



Marketing Promotion Manager, Tasya Manuputty, menerangkan bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2020 SAVASA mengadakan promo spesial akhir tahun yang bertajuk Tahun Baru, Rumah Baru.

“Setiap konsumen yang melakukan pembelian unit di SAVASA selama bulan Desember 2019 sampai 31 Januari 2020 akan kami berikan special gift total ratusan juta rupiah. Promo ini terbatas, hanya untuk 10 pembeli pertama”, Jelas Tasya.

Lebih lanjut lagi, Tasya menjelaskan bahwa persyaratan untuk mendapatkan promo Tahun Baru Rumah Baru ini sangatlah mudah. “Customer harus booking terlebih dahulu. Dan booking fee nya pun tidak mahal, hanya 10 juta,” lanjut Tasya.

Special gift akan diberikan setelah konsumen menyelesaikan angsuran DP. Untuk angsuran tunai, special gift akan diberikan setelah konsumen membayar 20% dari angsuran.Selain itu, SAVASA juga memberikan subsidi bunga KPR untuk satu tahun pertama, travel voucher serta x-tra diskon tambahan lainnya (berlaku sampai 31 Desember 2019).

SAVASA : Hunian Pintar Kualitas Jepang
SAVASA merupakan sebuah kawasan pintar yang dilengkapi dengan empat konsep, yaitu Smart Township, Smart Home, Smart Community dan Smart Security.

Smart security menggunakan perangkat canggih yang dibuat oleh Panasonic yang digunakan untuk meningkatkan keamanan di setiap rumah. Sistem pemantauan rumah memungkinkan pemilik rumah untuk memeriksa ke dalam melalui smartphone dari luar. Selain itu, sistem sensor pencahayaan eksterior dapat mendeteksi orang, serta secara otomatis dapat menyalakan dan mematikan lampu. Hal tersebut dapat mencegah orang penyusup dari luar dan juga menghemat konsumsi daya

Smart home membangun rumah dengan metode konstruksi WPC (Wall Precast Concentrate) unik dari Panasonic, yaitu POWERTECH, digunakan agar umur rumah menjadi panjang (tahan lama), bangunan lebih presisi, anti bocor, tembok rata dan tidak ada retak rambut, dan pengerjaan rumah lebih cepat 3 bulan dari rumah konvensional. Metode WPC juga memenuhi kriteria bangunan anti-gempa.

Sistem ventilasi yang unik dari Panasonic, PURETECH, digunakan untuk menjaga kondisi udara sehingga ruangan tetap bersih. Ketika udara dari luar masuk ke dalam, 97% * 3 setiap PM10 di udara disaring dengan filter. Di samping itu, jalur angin telah dirancang di dalam rumah untuk memberikan ventilasi agar udara di dalam tetap bersih.

Smart community akan memberikan fasilitas yang akan memudahkan kehidupan para penghuni, seperti mesin cuci koin dan day care. Area communal farm dikembangkan di blok-blok kawasan untuk memproduksi tanaman dan sayuran. Hal tersebut dapat membantu warga untuk menciptakan komunitas dan meningkatkan kewaspadaan bersama sehingga dapat meningkatkan keamanan.

Selain itu, SAVASA mengadopsi One-Gated System untuk memastikan keamanan dan kenyaman bagi para penghuni. Setiap penghuni akan diberi kartu akses untuk dapat masuk ke area SAVASA. Selain itu, kamera CCTV pun tersebar di beberapa lokasi strategis. Dan, satu hal yang menjadi kelebihan lain di konsep ini adalah beam sensor akan dipasang sekililing tembok cluster SAVASA.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top