Penghargaan Buat Nasabah, Pegadaian Hadirkan Program Badai Emas

Jum'at, 13 Desember 2019 - 03:46 WIB
Penghargaan Buat Nasabah, Pegadaian Hadirkan Program Badai Emas
Penghargaan Buat Nasabah, Pegadaian Hadirkan Program Badai Emas
A A A
JAKARTA - Pegadaian memberikan hadiah rumah, mobil dan tabungan emas dengan total hadiah mencapai Rp14 miliar melalui program Badai Emas Pegadaian Kedua. Pengundian disaksikan oleh Board of Directors (BOD) dan Board of Commissioners (BOC) dari PT Pegadaian (Persero), Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Pejabat Kepolisian, dan nasabah Pegadaian.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto, mengatakan bahwa Pegadaian terus memberikan apresiasi kepada nasabah dengan beragam program hadiah yang digelar sepanjang tahun 2019, terhitung sudah 3 kali Pegadaian menyelenggarakan program yaitu April Emas, Badai Emas Pegadaian 1, dan Badai Emas Pegadaian 2 yang sekaligus sebagai program penutup di tahun 2019 ini.

"Kami menyadari bahwa nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan perusahaan. Oleh karena itu, kami terus mengembangkan produk dan layanan yang dapat memberikan solusi ke masyarakat secara cepat dan mudah. Selain itu, juga menggelar berbagai program hadiah sebagai penghargaan terhadap loyalitas nasabah," ujar Kuswiyoto di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Lebih lanjut Kuswiyoto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan terus bertambahnya nasabah yang memanfaatkan jasa dan layanan Pegadaian. Hal ini ditandai jumlah nasabah yang telah mencapai 12,6 juta nasabah pada kuartal III tahun ini.

"Badai Emas Pegadaian Kedua merupakan program loyalitas ketiga yang diselenggarakan Pegadaian tahun ini. Pegadaian memberi hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi selama 15 Agustus 2019 sampai 8 Desember 2019," jelasnya.

Berbeda dengan program Badai Emas Pegadaian Pertama, kali ini Pegadaian melakukan pengundian setiap minggu dan memberi hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 orang atau 370 orang pemenang setiap minggunya, masing-masing sebesar 1,945 gram.

Hadiah langsung diberikan kepada nasabah setia yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldback, diskon tabungan emas, dan gratis administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan. Sedangkan hadiah Grand Prize yang diundi pada akhir periode berupa 2 unit mobil Xpander dan 1 unit rumah senilai Rp1,25 miliar yang bisa dipilih sendiri lokasinya oleh nasabah.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0253 seconds (0.1#10.140)