alexametrics

SAVASA, Smart Home Segudang Fitur Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun

loading...
A+ A-
JAKARTA - Memiliki rumah adalah impian semua orang. Rumah jadi tempat istirahat, menghabiskan waktu bersama keluarga, kumpul-kumpul bersama teman. Rumah juga sebagai sebuah kebanggaan tersendiri.

Namun, kita harus berhati-hati ketika membeli rumah. Selain dari besaran cicilan yang harus kita bayarkan, ada beberapa hal lain yang mesti kita perhatikan. Misalnya saja developer, lokasi, pengembangan di masa mendatang, serta infrastruktur di sekililing perumahan tersebut.

Salah satu klaster perumahan yang sedang diminati saat ini adalah SAVASA, projek kolaborasi Panasonic Homes dan Sinar Mas Land. Panasonic Homes yang sukses dengan Fujisawa Sustainable Smart Town (Fujisawa, Jepang) berkolaborasi dengan Sinar Mas Land membangun Smart Township pertama di Indonesia, SAVASA.



Seperti yang banyak diketahui, Sinarmasland merupakan salah satu developer yang sudah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam membangun properti dengan nilai investasi yang terus menanjak, seperti mega proyek besutannya BSD City.

Berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, SAVASA digadang-gadang menjadi salah satu sunrise property di Kabupaten Bekasi. Bagaimana tidak, SAVASA terletak sangat dekat dengan AEON Mall yang akan dibagun di Kota Deltamas. Serta terletak hanya 5 menit dari Gerbang Toll Km 37 Jakarta Cikampek. Selain itu, salah satu stasiun kereta cepat Jakarta Bandung (Stasiun Karawang) pun akan dibangun hanya 2 km dari SAVASA.

“Di akhir tahun ini SAVASA ingin mewujudkan impian semua orang untuk memiliki rumah. Saat ini SAVASA sedang mengadakan promo Tahun Baru Rumah Baru,” tutur Tasya, Marketing Promotion Manager SAVASA, Kamis (12/12/2019).

“Sampai tanggal 31 Desember 2019 nanti SAVASA akan memberikan special gift dengan total ratusan juta rupiah. Selain itu, SAVASA juga akan memberikan bonus spesial berupa produk elektonik Panasonic yang terdiri dari AC sesuai jumlah kamar, kulkas 2 pintu dan LED TV,” terang Tasya.

Tasya melanjutkan bahwa ada promo tambahan berupa subsidi KPR untuk tahun pertama sebesar 2 % dan travel voucher yang dapat digunakan untuk tujuan kemana saja dan kapan saja serta x-tra diskon. Subsidi KPR ini memiliki manfaat yang cukup besar karena akan berimbas pada besaran cicilan rumah yang harus dibayarkan setiap bulan.

Special gift akan diberikan setelah konsumen menyelesaikan angsuran DP. Untuk angsuran tunai, special gift akan diberikan setelah konsumen membayar 20% dari angsuran.
“Cara untuk mendapatkan program promo Tahun Baru Rumah Baru ini cukup mudah. Hanya bayar booking fee sebesar 10 juta rupiah, langsung bisa dapet keseluruhan promo tersebut. Asalkan sebelum tanggal 1 Januari 2020,” lanjut Tasya.

“Calon pembeli seharusnya tidak perlu ragu akan kualitas SAVASA karena dikembangkan oleh dua pengembang dengan reputasi global (Panasonic Homes dan Sinar Mas Land), lokasi sangat strategis, infrastruktur lengkap, serta setiap rumah sudah dilengkapi Panasonic Home Network System dan Puretech air filtration and ventilation system dari Panasonic,” tutup Tasya.

Terdapat dua tipe rumah di SAVASA, yaitu tipe A dengan ukuran (LB/LT) 64 m2 / 66 m2 dan tipe B dengan ukuran (LB/LT) 80 m2 / 84 m2. Kedua tipe tersebut terdiri dari 2 lantai.
Satu unit rumah di SAVASA dijual mulai dari 992 Juta rupiah. Harga ini sudah termasuk Panasonic Home Network System yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan Anda dan keluarga. Serta Panasonic Puretech yang merupakan system penyaring dan ventilasi udara persembahan dari Panasonic. Puretech mampu menyaring 97% partikel udara kotor dan berbahaya sehingga kualitas udara di dalam rumah selalu terjamin.

Satu keistimewaan SAVASA yang tidak dimiliki rumah lain adalah Wall Precast Concrete.
Diwawancara terpisah, Wulang Nur Widyatmoko, General Manager SAVASA menerangkan bahwa Wall Precast Concrete merupakan beton prefabrikasi dimana panel beton besar diproduksi di lokasi produksi (casting yard) dan dirakit di lokasi pembangunan.

Wulang menegaskan Wall Precast Concrete memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh metode konvensional. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain bangunan lebih presisi, tahan lama, pengerjaan lebih cepat, dinding akan menjadi lebih rata dan halus, meminimalisir retak rambut dan tahan terhadap kebocoran.

Bagi Anda yang sedang mencari properti tentunya SAVASA patut menjadi pilihan utama. Dikembangkan oleh dua pengembang dengan reputasi global, dibangun dengan teknologi terkini, lokasi sangat strategis, fitur keamanan paling canggih, dilengkapi sistem penyaring udara termutakhir serta mengusung konsep green living.

Beroperasinya Tol Layang Japek tentu merupakan kabar baik, terutama bagi yang tinggal di Bekasi ataupun Karawang. Kemacetan yang biasanya terjadi di Jalan Tol Jakarta Cikampek akan berkurang. Arus kendaraan dari Bekasi atau Karawang yang menuju Jakarta (maupun sebaliknya) akan semakin lancar.

Hal ini juga akan berpengaruh terhadap perkembangan pasar properti di sekitar Bekasi dan Karawang. Geliat developer yang memiliki properti tersebut akan semakin terasa. Bagaimana tidak? Rumah adalah kebutuhan utama manusia. Dan properti yang berlokasi di dekat jalan tol akan semakin digemari.

Tertarik untuk mengetahui SAVASA lebih lanjut? Silakan kunjungi Marketing Gallery SAVASA yang berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi website www.savasa.id atau hubungi langsung Andiyanto di nomer whatsapp 0811-9111-912.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top