Luncurkan Leganza Seri Terbaru, Propan Sasar Segmen Premium

Kamis, 19 Desember 2019 - 01:36 WIB
Luncurkan Leganza Seri Terbaru, Propan Sasar Segmen Premium
Luncurkan Leganza Seri Terbaru, Propan Sasar Segmen Premium
A A A
JAKARTA - PT Propan Raya, produsen cat Indonesia, meluncurkan produk cat baru seri Leganza yang menyasar segmen premium. Dipergunakan sebagai cat interior, hasil sapuan Propan Leganza series ini memiliki aksen tekstur, halus dan berkilau.

Cat dengan efek khusus ini dihadirkan sebagai alternatif bagi para profesional dan desainer interior untuk menghasilkan tampilan warna dan tekstur cat yang menarik. Cat tembok dekoratif berteknologi Italia ini ramah lingkungan serta terbuat dari polymer berbahan dasar air yang dikombinasikan dengan pigment warna pilihan.

"Sebelumnya kami sudah memiliki 4 varian dari kelompok cat Propan Leganza series dengan berbagai tipe yang tentunya masing-masing dari tipe memiliki tampilan akhir yang berbeda pada interior rumah. Empat varian itu antara lain Leganza WOW, Leganza UNO, Leganza UNO+, dan Leganza DUO," ujar CEO PT Propan Raya, Kris Adidarma saat peluncuran produk baru seri Leganza di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Kali ini, seri terbaru dari produk Leganza yang diluncurkan adalah Leganza Stucco, Leganza Multicolor dan Leganza Stone Wall. Setiap produk tersebut memiliki keunggulannya masing-masing, seperti Leganza Stucco, cat tembok dengan lapisan yang memiliki desain khusus gaya Eropa klasik, teksturnya yang menyerupai marmer terlihat jelas, dan akan sangat menonjol bila terkena cahaya, namun rata bila diraba.

Kemudian, Leganza Multicolor merupakan cat decorative waterbased dengan special effect yang dapat mengubah tampilan warna dan desain tembok menjadi modern dan artistik, member kesan seperti granit alam, marmer alam atau pun keramik. Sedangkan Leganza Stone Wall, cat tekstur menyerupai tampilan alami batu.

Menurut Kris Adidarma, produk ini diluncurkan untuk membantu konsumen mendekor rumah dan memberikan sentuhan lebih menarik dan lebih nyaman dalam rumahnya. "Dengan Leganza Series (pemilik rumah) dapat mengubah tampilan rumah menjadi tempat yang sangat personal dan berbeda," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, desainer interior dan presenter TV, Anies Walsh mengungkapkan, produk Leganza dari Propan ini sangat bagus dan mudah sekali dikerjakan sendiri. "Saya sering menggunakan cat Leganza ini, baik saat syuting dulu di program The Project TransTV sebagai inspirasi bagi para pemirsa dalam mempercantik rumah dan bahkan saya sudah mengaplikasikannya di rumah saya sendiri," tuturnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6701 seconds (0.1#10.140)