Galeri Investasi BEI di Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung Diresmikan

Jum'at, 20 Desember 2019 - 14:20 WIB
Galeri Investasi BEI di Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung Diresmikan
Galeri Investasi BEI di Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung Diresmikan
A A A
JAKARTA - Selain memperkuat basis nasabah di wilayah Jawa, MNC Sekuritas juga terus meningkatkan basis investor di luar Jawa. Salah satunya di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama dan Universitas Darma Agung, Kamis (19/12) lalu.

Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan Purnomo Darmowasito menjelaskan, peresmian Galeri Investasi ini merupakan bentuk nyata komitmen Perseroan dalam mengembangkan pasar modal di Kota Medan dan sekitarnya.

"Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI Universitas Potensi Utama dan Universitas Dharma Putra, MNC Sekuritas telah memiliki 134 point of sales yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami senang dapat lebih dekat dengan generasi milenial, khususnya mahasiswa di Kota Medan," jelas Purnomo dalam keterangan ersminya, Jumat (20/12/2019).

Peresmian Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Potensi Utama dan Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Risma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Bursa Efek Indonesia (BEI) Risa E Rustam, Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Medan Purnomo Darmowasito.

Seremoni pengguntingan pita Galeri Investasi BEI FEB Universitas Potensi Utama dilakukan juga oleh Rektor Universitas Potensi Utama Rika Roenelly dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Potensi Utama Alim Murtani.

Sementara itu, pengguntingan pita Galeri Investasi BEI Universitas Darma Agung juga dilakukan oleh Ketua Yayasan Perguruan Darma Hotman Manurung, Rektor Universitas Darma Agung Jaminuddin Marbun dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Darma Agung Torang P Simanjuntak.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8942 seconds (0.1#10.140)