8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring

Rabu, 25 Desember 2019 - 11:09 WIB
8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring
8 Ritel Modern Ini Jual Perlengkapan Natal dengan Harga Miring
A A A
JAKARTA - Natal tiba, alangkah baik merayakannya dengan sesuatu yang menyenangkan. Mulai menghias pohon Natal, memanggang kue yang lezat, hingga menyiapkan hadiah istimewa untuk orang tersayang. Dimana pun Anda tinggal, kiranya kehangatan Natal selalu menyertai.

Momentum ini pun dimanfaatkan oleh gerai ritel modern yang menjual pernak-pernik natal yang tentunya mengalami lonjakan permintaan. Dari data yang dikumpulkan SINDONews, berikut ini 8 gerai ritel modern yang menjual pernak-pernik Natal dengan harga terjangkau:

1. IKEA
IKEA merupakan peritel perabot rumah tangga dari Swedia. Pada musim dingin 2004, terdapat 364 toko IKEA di 46 negara di berbagai belahan dunia. Katalog IKEA yang berisi info produk IKEA diperkirakan adalah buku yang pendistribusiannya kedua terluas setelah alkitab dan biasanya diperbaharui tiap Agustus.

Pada tanggal 15 Oktober 2014, Hero Supermarket, pemegang lisensi IKEA di Indonesia telah membuka gerai pertama IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia.

Di momen Natal ini, IKEA menyediakan semua dekorasi musim liburan yang dapat mengubah rumah Anda jadi lebih menyenangkan dengan hadirnya ornamen Santa Claus. Harganya dimulai dari Rp10.000 sampai Rp800.000.

Selain itu, perlengkapan dapur seharga mulai Rp20.000 hingga yang termahal Rp1.000.000, tentunya akan membuat acara masak-memasak di dapur rumah Anda lebih meriah.

2. Ace Hardware
Sebagai supplier penjual furniture dan peralatan rumah tangga, Ace Hardware juga menjual aksesoris natal, seperti lonceng, pohon natal, bola-bola warna-warni dan lain-lainnya. Gerai Ace Hardware saat ini tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Disini Anda bisa mendapatkan pernak-pernik hingga pohon Natal beragam dengan harga mulai dari puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah. Menariknya, di momen Natal ini Ace memberikan potongan harga alias diskon pada pernak-pernik natal sebesar 20%-25% di seluruh cabang Ace Hardware di Indonesia.

3. Miniso
Miniso merupakan salah satu perusahaan ritel asal Jepang dan khusus menjual aksesoris hingga peralatan rumah tangga. Tak kalah dengan koleksi-koleksi aksesoris natal dari toko-toko lainnya, di Miniso Anda bisa mendapatkan aksesoris, ornamen, kado hingga pohon Natal dengan desain yang lucu-lucu.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, Miniso bisa ditemui di pusat-pusat perbelanjaan seperti Mal Artha Gading, Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri dan Lippo Supermal Karawaci. Harganya pun tergolong cukup ramah kantong.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1438 seconds (10.101#12.26)